Pemilu 2024, NasDem Kota Serang Target 9 Kursi

Pemilu 2024, NasDem Kota Serang Target 9 Kursi

Detakbanten.com, Kota Serang - Ketua DPD partai NasDem Kota Serang, Roni Alfanto menargetkan 9 kursi pada pemilu 2024 pemilihan Legislatif. Hal itu, saat rapat kerja daerah (Rakerda) partai NasDem Kota Serang, di salah satu hotel kota Serang, Minggu (11/4/2021).

Roni mengatakan, rakerda partai NasDem ini, konsolidasi struktur partai. Dengan tujuan untuk penguatan suara pada pemilu 2024 mendatang.

"Makanya kali ini, kita konsolidasi struktur pengurusan partai sampai tingkat rangting. Agar seluruh kader Nasdem sampai simpatisan dapat bekerja maksimal, untuk penguatan suara pada pemilu 2024," ungkap Roni Alfanto kepada awak media, Minggu(11/4/2021).

Selain itu, Roni Alfanto juga menargetkan, pimpinan daerah di Kota Serang harus terdapat kader dari Partai Nasdem.

"Otomatis kita juga menargetkan pimpinan daerah dari Partai Nasdem. Baik Walikota maupun Wakil Walikota Serang," tutup Roni Alfanto seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, pada pemilu legislatif 2019, Partai Nasdem di Kota Serang berhasil mendapatkan 6 kursi, dengan jabatan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Serang.

Bahkan, pencapaian 8 ribu Kartu Anggota (KTA) telah tercapai. Selanjutnya pada pemilu 2024 Nasdem Kota Serang menargetkan 9 kursi, dan posisi Ketua DPRD Kota Serang. (Aden).

Go to top