H. Munadi Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027

H. Munadi Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027

Detakbanten.com, TANGERANG -- Secara aklamasi H. Munadi terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027.

H. Munadi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kadin Kabupaten Tangerang yang digelat di Hotel Aryaduta Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Rabu (26/10/2022.

Meskipun sempat menjadi polemik, dimana Kadin Provinsi Banten meminta Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang itu ditunda karena dinilai melanggar ART Kadin.

Ketua Organizing Committee (OC) Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang Burhanudin mengatakan, dengan terpilihnya ketua Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022 - 2027 ini dapat membawa Kadin Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ke depan beliau bisa membawa Kadin Kabupaten Tangerang agar lebih baik lagi,” ujar Burhanudin.

Dikatakannya, dengan semangat dan kerja keras seluruh panitia, pelaksanaan Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang berjalan sesuai dengan rencana.

"Alhamdulillah berjalan lancar, semoga kita semua Allah berikan kesuksesan amin," ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih H. Munadi mengatakan, dirinya berjanji akan mengakselerasi pemulihan kesehatan serta membangkitkan kembali ekonomi Kabupaten Tangerang yang terdampak pandemi covid-19.

“Kadin akan bergerak cepat, melanjutkan program yang telah dilakukan di masa kepemimpinan sebelumnya, kita akan dukung pengembangan investasi potensi yang ada,” ungkap H. Munadi.

Kata dia, setiap daerah memiliki potensi yang berbeda-beda, karena itu, Kadin akan mendukung potensi sektor yang ada, termasuk UMKM di Kabupaten Tangerang agar mampu mencetak pengusaha dan lapangan pekerjaan baru untuk mengurangi angka kemiskinan. (Day/Han).

 

 

Go to top