Mega Mustika Bergoyang di Acara HUT Ke 3 Semesta di Istana Manceri Balaraja

Mega Mustika Bergoyang di Acara HUT Ke 3 Semesta di Istana Manceri Balaraja

detakbanten.com, TANGERANG -- Pedangdut senior Mega Mustika hadir pada acara HUT Ke 3 Semesta (Sedulur Musisi Seniman Tangerang) di warung makan istana manceri Balaraja Rabu (2/11/2022), pelantun lagu Hitam Putih menggoyang di malam puncak acara ulang tahun paguyuban seniman Tangerang tersebut.

Dalam acara tersebut, hadir ratusan yang tersebar pengurus dan anggota Semesta di setiap Kecamatan di Kabupaten Tangerang, dalam kegiatan acara tersebut, ketua Semesta H Soleh nampak berduet bernyanyi bersama artis dangdut legendaris Mega Mustika, tak ayal seluruh seluruh anggota Semesta ikut bergoyang bersama mengikuti alunan musik dangdut tersebut.

"Acara Hiburan dangdut bersama artis dangdut senior Mega Mustika ini dalam rangka merayakan acara HUT Ke 3 Semesta," kata H Soleh Ketua Semesta, Rabu (2/11/2022).

H Soleh mengatakan, Semesta merupakan wadah silaturahmi seniman di Kabupaten Tangerang, meski usianya masih muda, namun Semesta eksis dalam kegiatan pengebangan seni musik, kemanusiaan dan kegiatam sosial, Semesta saat ini telah dikenal oleh masyarakat sebagai wadah komunitas seniman, tentunya kita berharap dan berdoa, agar Semesta ini tetap eksis kompak dalam rangka memajukan seni musik dangdut di Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dan pengurus Semesta di acara malam ini," kata H Soleh yang juga.pemilik warung makan Isttana Manceri.

Pantauan dilokasi, acara HUT Ke 3 Semesta ini dihadiri tokoh masyarakat, politisi, Ormas dan LSM dan dan organisasi kepemudaan, serta komunitas lainya, nampak hadir juga ketua ormas PPBNI Kabupaten Tangerang Ari Asyari Marnan, bahkan parkir kendaraaan roda 2 dan 4 terlihat menumpuk hingga Jalan Raya Serang.

Sementara Ketua Ormas PPBNI Ari Asari Marnan mengucapkan selamat dan sukses atas lahirnya HUT Semesta yang ke tiga, sebagai wadah bernaungnya Seniman, tentunya Semesta merupakan organisasi yang peduli terhadap seni dan budaya di Kabupaten Tangerang, kegiatan positip inilah harus tetap dipertahanakan, apalagi Semesta juga bergerak dibidang sosial kemasyarakatan.

"Saya atas nama ketua PPBNI Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat dan sukses atas ulang tahun yang ke 3 Semesta, semoga diusianya yang ke 3 tahun ini Semesta menjadi maju, saya bersyukur karena ketua umum Semesta juga bagian dari keluarga besar ormas PPBNI yang menjabat Bendahara," terangnya.

 

 

Go to top