Saat Laksanakan Operasi Patuh Toba 2022, Pengendara Yang Tidak Pakai Helm Dapat Teguran

Saat Laksanakan Operasi Patuh Toba 2022, Pengendara Yang Tidak Pakai Helm Dapat Teguran

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Dalam rangka Operasi Patuh Toba Tahun 2022, Polres Tanjungbalai melaksanakan giat himbauan dan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, giat dilaksanakan Hari Rabu Tanggal 22 Juni 2022, sekitar Pukul 16.00 Wib di Jalan Jend Sudirman tepatnya didepan Mako Polres Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan "Yang melaksanakan kegiatan adalah Satgas Operasi Patuh Toba 2022. Giat yang dilaksanakan yaitu memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor dan betor yang tidak memakai helm SNI serta mengarahkan untuk menggambil helm," Kata Humas.

"Apabila sudah membawa helm sepeda motornya dapat di bawa kembali oleh si pengendara, setelah si pengendara sepeda motor mendapat teguran lalu di lakukan penempelan stiker Tertib Berlalu Lintas," Tambah nya.

"Untuk Hari ini Satgas Operasi Patuh Toba 2022 melakukan teguran sebanyak R2 atau sepeda motor sebanyak 45 unit dan R3 atau becak bermotor sebanyak 15 unit," Ucap AKP AD. Panjaitan mengakhiri.(Gani)

 

 

Go to top