Sri Panggung Lestari Siap Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

Sri Panggung Lestari Siap Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Jelang Musda Ke VI serentak se Provinsi Banten, Panitia Musyawarah daerah (Musda) Kabupaten Tangerang kedatang bakal Calon ketua DPD PAN Sri Panggung Lestari, Rabu (13/01/2021), Srikandi asal Citra Raya Cikupa yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini tiba di kantor DPD PAN untuk mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPD PAN masa bakti 20211 - 2025 bersama tim pemenanganya.

Dalam keterangan jumpa pers usai mengambil formulir, wanita yang merupakan pengusaha muda ini siap memimpin PAN Kabupaten Tangerang lima tahun kedepan, berbekal pengalaman dan raihan suara terbanyak saat Pemilu 2019 kemarin, Sri Panggung Lestari optimis akan membesarkan PAN, dan bertekad merebut 10 kursi pada pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

" Saya bersama tim pemenang siap membesarkan PAN Kabupaten, dan saya meminta dukungan dan doanya kepada seluruh kader PAN, dan hari ini saya mengambil formulir pendataan"terang Sri Panggung Lestari.

Sri Panggung Lestari mengatakan, saat ini suara PAN memang ada peningkatan dibawah kepemimpinan Agus Kurnia, namun dibawah kepemimpinannya jika terpilih kata Sri Panggung, dia akan menargetkan suara PAN sebanyak - banyaknya, beberapa strategi sudah disiapkan mulai dari membuat jaringan sampai tingkat Desa dan RT di semua daerah pemilihan ( Dapil) di Kabupaten Tangerang.

"Saya bersama tim sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh ketua DPC PAN tingkat kecamatan serta meminta restu kepada sesepuh dan pengurus PAN ditingkat pusat"terang Sri Panggung Lestari.

Semestera Sugiarto, Ketua Tim pemenangan Sri Panggung Lestari mengatakan, peluang besar bagi Sri Panggung untuk meraih kursi 'panas' DPD PAN Kabupaten Tangerang ini dinilai wajar mengingat saat ini posisinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dan mengelola perusahaan swasta membuat Sri Panggung Lestari cukup berpengalaman mengurus partai besutan Amin Rais ini, selain itu Sri Panggung Lestari pun dikenal loyal terhadap partai dan kader.

Kata Sugiharto tekad Sri Panggung Lestari ingin maju dalam pencalonan ketua DPD PAN karena dia adalah kader PAN yang turut membangun partai, maka ia pun merasa terpanggil untuk menakodai partai reformis ini.

"Sebagai kaum millineal dan mewakili perempuan, Bu Panggang Sri Lestari bertekad ingin memajukan partai dengan konsep dan gagasan yang saya miliki," terang Sugiharto.

 

 

Go to top