Warga Apresiasi Rehabilitasi Jalan Pejamuran - Kronjo

H. Dulatif, Kades Pasilian Kecamatan Kronjo, memantau proyek rehabilitasi jalan Pejamuran - Kronjo. H. Dulatif, Kades Pasilian Kecamatan Kronjo, memantau proyek rehabilitasi jalan Pejamuran - Kronjo.

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Robi Salim mengapresiasi proyek rehabilitasi pembangunan jalan Pejamuran Kronjo, pasalnya jalan akses Kabupaten Tangerang menuju Kabupaten Serang tersebut kondisinya telah rusak dan bergelombang, sehingga dengan dibangunnya jalan ini oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, dirinya sebagai warga Kronjo sangat senang dan bahagia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, dalam hal ini Dinas Bina Marga dan SDA, karena telah melakukan perbaikan jalan melalui betonisasi," kata Warga Kronjo Robi Salim, Minggu (22/8/2022).

Robi mengatakan, akses Jalan Kronjo merupakan jalan penghubung antar Kabupaten, untuk itu dirinya berharap agar jangan hanya di titik Pejamuran - Kronjo saja yang diperbaiki, namun secara keseluruhan jalan Raya Kronjo hukumnya wajib dilakukan perbaikan, hanya saja dia juga memaklumi kondisi anggaran yang belum memadai, namun tetap saja dilakukan secara bertahap.

"Kami sih meminta agar jalan Ceplak Kronjo diprioritaskan, karena jalan merupakan fasilitas umum sebagai pendongkrak ekonomi masyarakat," tandasnya.

Sementara Kades Pasilian Dulatif mengatakan, proyek rehabilitasi Pejamuran Kronjo telah selesai dikerjakan oleh pihak ketiga sebagai pelaksana, dari sisi kwalitas pekerjaan sangat bagus, sehingga dirinya optimis jalan yang baru saja selesai dikerjakan akan bertahan lama.

"Kami berharap agar tahun 2023 dan selanjutnya, akses jalan Kronjo bisa dibangun lagi oleh Pemerintah, karena akses jalan ini sering dilewati oleh Pa Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin beserta rombongan untuk ke Pondok Pesantrennya di Tanara Serang Banten," tandasnya.

 

 

Go to top