Items filtered by date: Thursday, 30 November 2017

detakbanten.com LEBAK - Dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Lebak yang ke-189 tahun digelar dzikir akbar dan doa bersama.

Published inLebak

detakbanten.com KAB.TANGERANG -- Meski sudah berstatus terpidana, namun niat untuk mengulangi kejahatan serupa kembali dilakukan oleh tiga orang penghuni LP Jambe, tiga orang pelaku karena terbukti mengedarkan narkotika jenis sabu didalam LP Jambe.

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANGc- Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif mengajak anggota Polresta Tangerang untuk meneladani sikap dan sifat Nabi Muhammad SAW.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sebanyak 21 pelajar yang terlibat tawuran saat ini diamankan di Mapolresta Tangerang pada Kamis, (30/11/2017).

Published inKepolisian

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Tiga Camat di kabupaten Tangerang dihadiahi mobil jenis Avanza karena berhasil melampaui target pajak bumi dan bangunan (PBB - P2).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bantuan kepada 84 Keluarga korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Banten mengklaim pasokan listrik di area Banten mencapai 5.063 megawatt. Hal ini diikuti dengan tingkat konsumsi listrik masyarakat sebesar 3.496 megawatt.

Published inBanten
Thursday, 30/November/2017

Rumah dan Warung Roboh Dihantam Angin

Detakbanten.com LEBAK - Akibat hujan lebat disertai angin kencang merobohkan tiga rumah dan tiga warung di Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA SERANG-Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Serang saat ini tengah mengembangkan destinasi wisata. Salah satunya, menggelar Festival Situ Ciwaka di Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka.

Published inKota Serang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berharap agar Baznas Kota Tangerang bisa memaksimalkan potensi Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) untuk kemaslahatan masyarakat yang di Kota Akhlakul Karimah.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top