Items filtered by date: Sunday, 17 September 2017

Sunday, 17/September/2017

Karyajaya, Desa Tertinggal di Lebak

detakbanten.com LEBAK-Desa Tertinggal bukanlah sesuatu yang terdengar baru di wilayah propinsi Banten, hal ini banyak sekali ditemukan di seluruh pelosok wilayah Banten Khususnya di Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK-Angkutan muatan bahan baku semen merah putih terus mendapat kecaman dari berbagai kalangan, berbagai macam pengaduan dan laporan dari masyarakat terus dilayangkan ke pemerintahan terkait, khususnya kerusakan jalan nasional sepanjang 13 KM di Jalan Bayah - Cibareno di ruas Desa Darmasari dan Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Banten.

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Seorang wanita bos mie ayam tewas dengan dua tangan terikat di sebuah rumah kontrakan di Gang Kartini Rt 04/08, Kelurahan Cipondoh ,Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu, (17/9/2017).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Konser kemanusiaan cinta dan peduli Rohingya Melly Goeslaw dan Hedi Yunus di lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang mengumpulkan donasi sebesar Rp386 juta.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kabar baik bagi warga Kota Tangerng. Pada Sabtu (16/9/2017) malam di Kawasan Pasar Lama warga bisa memanfaatkan mengurus perizinan sambil kongkow di Culinary Night. Jika biasanya Culinary Night hanya menyajikan hiburan, jajanan dan kuliner, dalam gelaran kali ini Mobil keliling Pelayanan perizinan pun ada.

Published inKota Tangerang
Sunday, 17/September/2017

Sachrudin Tegaskan Pentingnya BMD

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pengelolaan barang daerah sangat penting untuk mengetahui kejelasan status kepemilikan Barang Milik Daerah (BMD). Optimalisasi penggunaan dan pemanfaatan BMD, serta pelaporan kondisi dan nilai BMD secara berkala juga penting dilakukan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA - Pemerintah Kota Tangerang mendukung Gerakan Peduli Rohingya yang diinisiasi oleh Aliansi Banten untuk Rohingya. Aksi solidaritas terkait krisis kemanusiaan yang dialami etnis Rohingya, di Rakhine, Myanmar tersebut digelar di Lapangan Ahmad Yani sebagai lokasi pusat kegiatan masyarakat.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ribuan ban bekas yang ditumpuk di sebuah lapak, jalan Raya Sentiong-PT Adis Kampung Tegal Lame RT 06/04, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ludes dilalap api pada Minggu, (17/9/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Proyek Pembangunan dan perbaikan jembatan di Ruas Jalan Citeras-Maja, tepatnya di Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbiung, Kabupaten Lebak dikeluhkan para pengendara bermotor.

Published inLebak
Sunday, 17/September/2017

Warga Kresek Ditemukan Membusuk

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Rasta (21), warga Kampung Pala RT 17/02, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas dalam kondisi membusuk sekira pada Minggu, (17/9/2017) sekira pukul 07.30 WIB. Belum diketahui motif gantung diri korban. 

Published inKriminal

 

 

Go to top