Items filtered by date: Wednesday, 19 May 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Proyek pembangunan kantor Uji KIR Kota Tangsel, belakangan ini gencar bakal di bangun di daerah Serpong. Kabar yang beredar, rencana pembangunan kantor uji KIR tersebut akan di bangun di lahan yang berada tak jauh dari Mapolres Tangsel. Akan tetapi, kantor KIR urung di bangun dikawasan tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com Polres Tanjung balai Gabungan Satpolair Tanjungbalai dan dit polair sumut berhasil Gagalkan Puluhan kilo sabu yang berasal dari negara negara Jiran

Published inNasional

detakbanten.com SEPATAN -- Meskipun Pandemi Covid 19 belum berakhir. Pemerintah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang memperbolehkan adanya aktivitas pasar malam di wilayahnya. Namun aktivitas pasar malam tersebut harus tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Sejumlah sarana dan prasarana umum seperti fasilitas umum yang ada di taman-taman di Kota Tangsel, saat ini sudah banyak yang tidak berfungsi lantaran rusak.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, mengeluarkan maklumat agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangsel, segera mengambil tindakan serius atas peristiwa longsor yang terjadi di Kampung Keranggan, Kecamatan Setu.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Benyamin Davnie, Walikota Tangerang Selatan meminta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel dan  Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Tangsel untuk melakukan penanganan di lokasi longsor Kranggan.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA,- Terkait penutupan objek wisata di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang lakukan pemanggilan kepada pihak pengelola wisata Danau Biru Cigaru di Kecamatan Cisoka, dan pengelola wisata Pantai Tanjung Kait di Kecamatan Mauk. Hal ini dilakukan guna menindaklanjuti Instruksi Gubernur tentang penutupan objek wisata di Provinsi Banten, Rabu (19/05/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkot Tangsel, dalam waktu dekat akan di tes urine. Tes urine di kalangan ASN, untuk memastikan jika para aparatur negara tersebut benar-benar bersih dari pengaruh narkotika maupun obat-obatan psikotropika lainnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Walikota Serang Syafrudin meminta Gubernur Banten Wahidin Halim untuk mengkaji ulang instruksi surat keputusan Gubernur Banten Wahidin Halim No.556/901-Dispar/2021 perihal penutupan sementara destinasi wisata.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Badan perencanaan daerah ( Bappeda) Kabupaten Tangerang merancang Peraturan Bupati ( Perbup) tentang pengelolaan lingkungan hidup di pesisir pantai, hal tersebut dikatakan Erwin Mawandy Kepala bidang perencanaan dan prasarana wilayah pada Bappeda Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top