Items filtered by date: Thursday, 12 October 2023

Thursday, 12/October/2023

KPK Jemput Paksa Syahrul Yasin Limpo!

Detakbanten.com, JAKARTA - Dikabarkan, KPK menjemput paksa serta membawa eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), malam ini. SYL digiring ke Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023) malam.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - MotoGP Mandalika 2023 diharapkan jadi katalis pengembangan ekonomi lewat destinasi wisata Indonesia berkelas dunia. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menilai, ajang MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober di Lombok, NTB adalah salah satu ajang sports tourism andalan yang mendorong pariwisata Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola memaparkan situasi terbaru kasus pengaturan skor di pertandingan sepak bola. Pihaknya mengakui, klub yang terlibat kasus dugaan pengaturan hasil pertandingan di Liga 2 periode 2018 menggelontorkan duit Rp800 juta agar bisa promosi ke Liga 1.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Udara di Jakarta, masuk kategori tidak sehat. Indeks kualitas udara (AQI) m
dan polusi udara PM2.5 di Jakarta, menyebutkan berada di angka 156 AQI US, atau masuk kategori tidak sehat hari ini, Kamis (12/10/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Ivan Yustiavandana, menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). Ivan menyebut pembahasan terkait perkembangan beberapa kasus.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung menegaskan kasus kematian Wayan Mirna Salihin karena meminum racun sianida tuntas selesai secara hukum atas terpidana Jessica Kumala Wongso.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyampaikan pidato Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (12/10/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com TECH -- Pada bulan Agustus 2023, OPPO memperkenalkan ponsel flagship terbarunya, OPPO Find N3 Flip, di pasar China. Dan sekarang, ponsel ini siap untuk debutnya secara internasional. OPPO telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran global pada tanggal 19 Oktober untuk memperkenalkan seri Find N3 ini ke pasar dunia.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW -- Pada Selasa, tanggal 10 Oktober, Billie Eilish dan saudara laki-lakinya, Finneas, membuat penampilan yang sangat dinanti-nantikan di sebuah episode terbaru dari acara Jimmy Kimmel Live! Kedua saudara ini bukan hanya berbicara tentang tur konser mereka, tetapi juga memberikan sedikit bocoran mengenai album baru yang sedang mereka garap.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA -- Cristiano Ronaldo, salah satu bintang paling bersinar dalam dunia sepak bola, telah menjadi buah bibir dalam gosip terbaru. Kabarnya, pemain asal Portugal ini digoda untuk kembali ke Premier League, tetapi yang mengejar jasanya bukanlah Manchester United.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top