Items filtered by date: Thursday, 05 October 2023

Thursday, 05/October/2023

Eks Dirops PD Pasar Diperiksa Polisi

Detakbanten.com, TANGERANG - Mantan Direktur Operasional (Dirop) Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja(NKR) TW atau Toni Wismantoro terlihat memenuhi panggilan dari Penyidik Satreskrim Polres Kota Tangerang, Polda Banten, Kamis (5/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pesta pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang digelar pada 24 September 2023 telah usai digelar. Dari 16 Desa yang menyelenggarakan pesta demokrasi Pilkades itu besok tanggal 6 Oktober 2023 direncanakan akan dilantik, namun di Desa Kemeri karena ada surat pengesahan yang tidak ditandatangani, sehingga kemungkinan besar, Calon kades Suhud Batal dilantik, padahal suara Suhud nomor urut dua unggul melawan Calon Incumben dengan selisih suara 580, selisih yang sangat banyak sekali.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Anggaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2023 ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua KPK Firli Bahuri membantah penerimaan duit 1 miliar Dolar terkait penanganan perkara di Kementerian Pertanian. Termasuk membantah pernah bertemu pihak yang terkait kasus itu.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan sebagai tersangka eks Wali Kota Bima Muhammad Luthfi periode 2018-2023, atas kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa. KPK langsung menahan Luthfi usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, hari ini, Kamis (5/10/2023) malam.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Syahrul Yasin Limpo (SYL) mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pertanian. SYL langsung mengajukan pengunduran dirinya diajukan. Hal ini dibenarkan oleh Bendahara Partai NasDem Ahmad Syahroni.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua BPD Desa Kemeri tidak menandatangani surat pengesahan dan pelantikan kepala Desa terpilih, padahal Pilkades Desa Kemeri dimenangkan nomor urut 2 Suhud dengan suara sebanyak 3850 sementara suara incumben nomor urut 1 Jamal hanya memperoleh suara 3270.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Herman, selalu pihak penambang galian c mengakui tidak memgantongi izin untuk melakukan pengorekan lahan warga di Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com BOLA -- Kamis dini hari, 5 Oktober 2023, menjadi malam yang tak terlupakan bagi para penggemar Newcastle United saat mereka menghancurkan juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dengan skor meyakinkan 4-1 dalam pertandingan kedua Liga Champions 2023/2024.

Published inBola

detakbanten.com TECH -- Pada hari Rabu, 4 Oktober 2023, Meta Inc, perusahaan teknologi raksasa yang dikenal dengan layanannya seperti Facebook dan Instagram, dilaporkan kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawan. Tindakan ini menghantam karyawan di unit Reality Labs yang fokus pada pengembangan teknologi metaverse dan pembuatan silikon khusus.

Published inTekNet
Page 1 of 3

 

 

Go to top