Items filtered by date: Friday, 06 October 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pungutan liar (Pungli) Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) pada tahun 2019 lalu dilaporkan oleh salah satu warga Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang ke Kepolisian Metro Tangerang, pada Senin (2/9/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi sudah menerima surat pengunduran diri Syahrul Yasin Limpo (SYL) dari posisi Menteri Pertanian (Mentan).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN – Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terus menjalin hubungan baik dengan instansi terkait dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi.

Published inBanten

detakbanten.com WOOW -- Diare merupakan gangguan pencernaan yang membuat penderitanya buang air besar lebih sering daripada normalnya. Umumnya, seseorang bisa buang air besar sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Sementara itu, frekuensi buang air besar saat diare bisa lebih dari itu, meskipun pada saat itu hanya mengonsumsi makanan ringan atau minum air.

Published inWoow

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Malaysia saat ini menghadapi situasi darurat lingkungan yang memaksa mereka untuk mempertimbangkan penutupan sekolah di berbagai wilayah negara ini. Kualitas udara yang semakin memburuk, terutama di bagian barat Semenanjung Malaysia, telah memicu kekhawatiran serius terkait kesehatan masyarakat.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TECH -- Raksasa teknologi, Apple, telah menjadi pusat perhatian dalam perbincangan terkait potensi pergantian mesin pencari di aplikasi Safari mereka. Kabar ini muncul karena Apple dikabarkan telah berkomunikasi dengan DuckDuckGo, mesin pencari yang terkenal karena mengedepankan privasi penggunanya, dengan tujuan menggantikan Google sebagai mesin pencari default di peramban Safari milik mereka. Laporan ini, yang pertama kali muncul di Bloomberg, telah menarik banyak perhatian dari para ahli teknologi dan pengguna.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA -- Pada matchday kedua Piala AFC musim ini, PSM Makassar harus menghadapi ujian yang sulit dengan takluk telak 0-5 dari Sabah FC. Pertandingan ini menjadi sorotan utama, mengingat PSM harus bermain tanpa beberapa pemain kunci mereka. Tim asal Makassar ini akhirnya harus menyerah di tangan lawan dari negeri jiran.

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG - Pasca dikeluarkan dari sekolah, pihak Sekolah Menengah Kejuruan Cendekia Bhakti Muri (SMK CBM) di Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten langsung mengembalikan sejumlah uang pembayaran perlengkapan sekolah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sebanyak 17 Kepala Desa(Kades) terpilih di Kabupaten Tangerang, Banten resmi dilantik, pada Jumat (6/10/2023) Pagi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kegiatan rutin safari Jumat Berkah Koramil 05 Balaraja dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, melaksanakan kegiatan berbagi untuk sesama, dengan membagikan makanan siap saji dan penyaluran kitab Lanah Tutolibin ke Ponpes Darul Ibtida Pimp Ustadz Ansori yang beralamat di Kp Kali Asin RT 004/005 Desa Kali Asin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten Jum'at (06/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top