Items filtered by date: Thursday, 16 February 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi Golkar Muhammad Amud menampik serta memastikan bahwa tidak ada laporan pertanggungjawaban (LPJ) fiktif terkait perjalanan dinas bagi anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada masa Pandemi Covid-19 tahun 2021 lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Lembaga Sosial kontrol LSM Ksatria Muda melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dewa Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (16/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten memberikan klarifikasi terkait adanya penarikan puluhan surat keputusan (SK) milik ketua rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di Desa Tapos.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Syarat untuk menjadi bakal calon Ketua Ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) harus memiliki sertifikasi kaderisasi yang dikeluarkan dari Majlis Pimpinan Nasional (MPN).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Walikota Serang Syafrudin melantik 19 forum kader Posyandu tingkat Kota Serang. Sehingga jumlah kader yang ada di Kota Serang mencapai sekitar 3.287. Dengan dilantiknya kader posyandu kota Serang diharapkan bekerja benar-benar ikhlas dan semangat.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Diwarnai dengan Seni dan Budaya Betawi serta pemberian piagam penghargaan, Musrenbang Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2024 digelar di aula Kecamatan Kosambi.Kamis (16/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Harga beras di pasar Rau, Kota Serang mengalami kenaikan, dengan kualitas beras premium menjadi Rp14.000 per kilogram yang sebelumnya Rp12.000 per kilogram.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Kota Serang disebut tidak layak menjadi Ibukota Provinsi Banten karena, pemprov Banten tidak serius dalam hal kebijakan anggaran bantuan keuangan, yang masih sangat minim dan belum maksimal.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG — Direktur Utama Perumdam TKR terpilih sebagai Ketua Asosiasi Perusahaan Pengelola Air Minum dan Sanitasi Indonesia (APPAMSI) pada acara Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar di hotel Novotel Kota Tangerang Rabu (15/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Erick Thohir resmi dan sah terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027. Hasil diketahui usai pemilihan di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2023, di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (16/2/2023) ynh mulai berlangsung pukul 09.00 WIB.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top