Items filtered by date: Tuesday, 23 January 2024

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI- Hasanah Daulay (43), janda miskin yang tinggal di Dusun Simpang Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai tak kuasa menahan haru setelah tinggal di rumah barunya.

Published inSumatera

detakbanten.com SERANG -- Sebanyak 3 Calon legislatif atau caleg dan ratusan simpatisan PPP Kabupaten Serang membelot mendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran

Published inSerang

detakbanten.com WOOW -- Hari raya Imlek 2024, yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, akan dirayakan dengan penuh semangat oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Perhitungan Imlek didasarkan pada kalender Lunar China, yang berbeda dengan kalender Masehi karena mengikuti siklus Matahari dan Bulan. Tahun 2024 ini khususnya disebut sebagai Tahun Naga Kayu atau Wood Dragon dalam penanggalan China, membawa makna dan karakteristik khusus.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Pada bulan Juni lalu, Apple mengumumkan peluncuran produk terbarunya, yaitu Vision Pro, sebuah headset augmented reality yang sangat dinantikan. Meski pre-order resminya baru dimulai minggu lalu, namun analis terkemuka, Ming-Chi Kuo, memperkirakan bahwa Apple telah berhasil menjual habis antara 160.000 hingga 180.000 unit Vision Pro dalam waktu singkat.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Piala Asia 2023 menjadi panggung pertandingan yang penuh tantangan bagi berbagai tim nasional sepak bola. Sebanyak tiga tim negara telah dipastikan tersingkir dari kompetisi ini, menambah kesedihan bagi para penggemar setelah rangkaian pertandingan yang ketat dan penuh emosi.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2024 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, atlet bulu tangkis Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, mencatatkan kemenangan impresif. Sebagai kontrast, Shesar Hiren Rhustavito mengalami hasil berbeda pada pertandingan yang sama.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA – Eks Ketua KPK, Firli Bahuri kembali mengajukan gugatan praperadilan atas penetapan status tersangkanya di kasus pemerasaan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Gugatan kembali diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ini diketahui dari situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan. Gugatan dimasukkan pada 22 Januari 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut Program Kartu Prakerja tidak terdampak dinamika politik menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 pada 14 Februari mendatang.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Upaya untuk menjaga stamina tubuh, puluhan anggota Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja melakukan apel pagi di lanjutkan olahraga bersama, apel di gelar di halaman Makodim 0510/Tigaraksa, Selasa (23/01/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG, - Muhammad Rizal anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN bersama BKKBN Banten mengelar kegiatan sosialisasi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program bangga kencana bersama masyarakat neglasari Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top