Items filtered by date: Sunday, 07 January 2024

detakbanten.com WOOW -- Duka mendalam menyelimuti dunia hiburan Amerika Serikat dengan berita meninggalnya aktor Christian Oliver dalam sebuah kecelakaan pesawat di lepas pantai pulau Karibia. Kejadian tragis ini terjadi pada Kamis (4/1/2024), merenggut nyawa Christian Oliver beserta kedua putrinya, Annik (10) dan Madita Klepser (12), dan seorang pilot, Robert Sachs.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Laga uji coba jelang Piala Asia 2023 menjadi momen yang penuh tantangan bagi beberapa tim nasional, termasuk Timnas Irak dan Indonesia. Pada pertandingan terakhirnya, Timnas Irak menelan kekalahan 0-1 dari Korea Selatan, sedangkan Timnas Indonesia mengalami dua kekalahan berturut-turut melawan Libya dengan skor 0-4 dan 1-2.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pebulutangkis terbaik dunia bersiap kembali memasuki arena pertarungan untuk memperebutkan gelar juara di berbagai turnamen badminton bergengsi yang akan digelar pada tahun 2024. Malaysia Open menjadi event pertama untuk tahun ini, dan para pemain Indonesia telah tiba di Kuala Lumpur pada Minggu (7/1/2024).

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNET -- Tesla, produsen mobil listrik ternama asal Amerika Serikat, telah mengambil tindakan recall terhadap 1,6 juta mobil di China. Recall ini dilakukan karena adanya masalah yang teridentifikasi pada perangkat lunak kemudi dan sistem penguncian pintu.

Published inTekNet

detakbanten.com I TANJUNGBALAI -AFH alias Fitra (32) warga Jalan Sederhana, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai ditangkap atas kasus penggelapan motor Honda Vario nomor polisi BK 3544 EM.

Published inSumatera

detakbanten.com TEKNOLOGI - Pemerintah Australia meminta media sosial memblokir 1.000 konten yang berisi kekerasan.

Published inTekNet

detakbanten.com SERANG -- Ratusan emak emak dari 30 Majlis Talim di Kota Serang berkumpul di pondok pesantren Al Fathaniyah, Tengkele,

Published inSerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI -Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya didampingi Wakil, Adlin Tambunan menyerahkan seratusan penghargaan saat puncak hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-20 di lapangan alun-alun di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (7/1/2024).

Published inSumatera

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Ribuan masyarakat dari berbagai daerah terlihat antusias padati lapangan alun-alun dalam rangka menyaksikan puncak hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-20, Minggu (7/1/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com - Sidang paripurna hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-20 yang digelar di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daeraha (DPRD) menyita perhatian sejumlah tokoh masyarakat, Minggu (7/1/2024).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top