Items filtered by date: Thursday, 14 October 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Aparat Kepolisian Dari menggrebek sebuah ruko yang dijadikan kantor pinjaman online ( Pinjol) ilegal pada Kamis (14 /10/2021), dari penggerebekan tersebut, polisi menangkap 32 orang pegawai.

Published inNasional

Detakbanten.com Jayapura - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) menyerahkan 1.000 pasang sepatu olahraga bagi anak-anak Papua dan Papua Barat. Proses penyerahan dilakukan oleh Ketua Umum Perwosi Tri Tito Karnavian kepada Yayasan Kemala Bhayangkari, sebagai yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Published inNasional

Detakbanten.com Jakarta - Kepala Desa (Kades) dari lima desa peserta program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas), terpilih untuk menjadi narasumber kegiatan Workshop Best Practice Kerja Sama Desa dengan Kelompok Pengelola Sarana Prasarana Air Minum dan Sanitasi (KPSPAMS).

Published inNasional

Detakbanten.com - Masjid As-Shidiq di Pasir Jati, Ujung Berung, Bandung ini bukan masjid biasa. Berada di bawah jaringan transmisi milik PT PLN (Persero), pekarangan masjid yang luas tampak asri dan hijau, penuh dengan beragam tanaman pangan.

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA - Konsep Creating Shared Value (CSV) memang belum begitu populer di Indonesia. Kendati demikian, telah ada beberapa perusahaan yang berhasil menjalankannya dengan baik, bahkan berhasil menciptakan nilai ekonomi bersama sekaligus menyelesaikan persoalan sosial yang ada di masyarakat.

Published inNasional

Detakbanten.com JAKARTA - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr. Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasi langkah cepat dan kebesaran hati Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto dengan meminta maaf secara langsung kepada M. Faris Amrullah dan orangtuanya di Polresta Tangerang pada Rabu (13/10) sekitar pukul 18.00 Wib pasca viralnya video aksi pengamanan yang tidak prosedural oleh salah satu oknum Polresta Tangerang di depan kantor Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG --Anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Kabupaten Tangerang Usman Abdul Gani mengapresiasi kinerja Bupati dan wakil Bupati Tangerang, hal tersebut dikatakan politisi PKB tersebut, usai menghadiri rapat paripurna DPRD tentang hari ulang Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Euforia kemenangan kades terplih memang sudah lajim dilakukan oleh kades terpilih, hanya saja karena saat ini Kabupaten Tangerang dalam kondisi pandemi Covid 19, maka alangkah baiknya kades terpilih tidak boleh berlebihan dalam melakukan pesta kemenangan, karena akan memicu kerumunan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - Dukungan dari sejumlah pihak mendekati hari - H pelaksanaan Jelajah Kebangsaan Wartawan - Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) yang akan dilepas pada 28 Oktober 2021 atau bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda mulai diwujudkan. Salah satunya dukungan penuh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora) guna menopang seluruh kegiatan yang rencananya akan berjalan hingga 9 Februari 2022 bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN).

Published inTangsel
Thursday, 14/October/2021

Ali Makbud Resmi Jabat Kades Cikupa

Detakbanten.com TANGERANG --Ali Makbud resmi menjabat Kepala Desa Cikupa setelah dilantik oleh Bupati Tangerang hari ini (red), Kamis (14/03/2021), di lapangan Maulana Yudha Puspemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top