Items filtered by date: Wednesday, 04 August 2021

Detakbanten.com BALARAJA -- Kebakaran hebat menimpa sebuah perusahan PT Sumber Graha Sejahtera ( SGS), pabrik yang memproduksi triplek tersebut dilalap sijago merah pada pukul 17.00 Sore, Rabu (4/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,-- Guna mempercepat proses penyaluran vaksinasi kepada masyarakat, Pemkab Tangerang melalui Kelurahan Sukamulya melakukan vaksinasi kepada warganya, bertempat di Lapangan Kantor Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (4/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CISOKA -- Pemagaran pada bagian samping kanan dan kiri pada akses masuk ke pasar Cisoka mendapatkan ribuan dukungan dari para pedagang yang akan menghuni kipas dan los pasar Cisoka, pasalnya jika tidak dipagar tentunya akan mengakibatkan kehawatiran bagi ribuan pedagang yang akan menenempati pasar Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Sebanyak 512 supir truk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi Banten. Vaksinasi tersebut digelar di dua tempat sekaligus yaitu di Krakatau Sport Center Kota Cilegon dan Politeknik Kesehatan Aisyiyah Banten di Kramatwatu Kabupaten Serang, Selasa (3/8/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten bantu serahkan Tali Asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL secara Virtual di Mako Lanal Banten, Rabu (4/8/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Tangerang,-- Pemerintah Kabupaten Tangerang terus gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakatnya, tidak terkecuali bagi pelajar khususnya pelajar SMP dan SMA. Terkait hal ini Bupati Tangerang meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di wilayah Kecamatan Curug yang dipusatkan di SMA Negeri 3 Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (4/8/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIKUPA ,--Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli membuka vaksinasi masal Di PT. Ching Luh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (04/08/21)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Sebuah kapal nelayan KM United 60 GT asal Belawan, Sumatera Utara tenggelam saat mencari ikan di perairan pulau Berhala, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Sebanyak 642 masyarakat dan karyawan perkebunan kelapa sawit PT Socfindo kebun Matapao, Kabupaten Serdang Bedagai menjalani vaksinasi massal dosis pertama yang dilaksanakan di balai karyawan devisi 2 kebun PT Socfindo Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (4/8/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com, KEMIRI -Aktivis lingkungan Hidup IMANU (Info Mangrove Nusantara) minta pihak Perhutani tegas dan turun tangan terkait adanya penggundulan ratusan pohon mangrove di hutan mangrove yang berada di wilayah Kampung Selatip, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top