Items filtered by date: Tuesday, 08 February 2022

detakbanten.com TANGERANG -- Peristiwa pembunuhan terjadi pada pukul 18.00 Selasa (8/2/2022) di Desa Gempol Sari RT 03/03 Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, diduga karena istrinya berinisial NM terlilit hutang di Bank Emok, seorang suami berinisal N tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, setelah membunuh sang istri, N kemudian berupaya bunuh diri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cilegon melaksanakan acara Penerimaan Bantuan Walikota Cilegon untuk Biaya Penyelenggaraan Pendidikan pada SMK YP Fatahillah 1 Cilegon dan SMK YP 17 Cilegon, yang berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (DKISS) Kota Cilegon, Selasa (8/2/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com KONAWE – Pantai Toronipa di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (7/2) siang terasa bergetar. Pasalnya, puluhan emak-emak yang tergabung di Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) bergoyang mengikuti musik.

Published inNasional

detakbanten.com Serang - Cegah lonjakan kasus Covid-19 varian baru Omicron, Ditbinmas Polda Banten silaturahmi kepada Kepala Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, ajak bersinergi dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 pada Selasa (08/02).

Published inSerang
Tuesday, 08/February/2022

SIWO Kumpulan Orang-Orang Hebat

Detakbanten.com, KENDARI -- SIAPA yang tidak mengenal SIWO (Seksi Wartawan Olahraga)? Tanpa SIWO, dunia olahraga Indonesia pasti tidak akan sesemarak seperti saat ini. Bahkan, tanpa SIWO, orang tak akan mengenal Liem Swie King, Icuk Sugiarto, Yayuk Basuki, dan para bintang olahraga kita lainnya.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL -- Kuasa Hukum ibu R. Siti Hadidjah, Erwin Fandra Manullang, SH, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penelusuran digital atas kepemilikan sebidang tanah persil 9 D IV, Letter C 1352 seluas 6000 persegi yang terletak di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendampingi Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih dalam roadshow dan silaturahmi dengan kepala Desa di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KENDARI – Sebuah program yang diusung pemerintah tidak akan terimplementasikan dengan baik pada masyarakat jika tidak mendapat dukungan maksimal dari media massa. Hal itu diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali saat mensosialisasikan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2).

Published inNasional

Detakbanten.com, KENDARI - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mendorong insan pers Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan tidak menggampangkan proses membuat berita.

Published inNasional

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- Perusahaan teknologi bernama Craob umumkan laptop besutannya yang diberi nama Craob X. Laptop keluaranna ini menjadi sorotan karena tak memilik port.

Published inTekNet
Page 1 of 3

 

 

Go to top