Items filtered by date: Thursday, 17 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG -- Kemanunggalan TNI dengan rakyat diantaranya diwujudkan dalam Karya Bakti TNI, Kodim 0510/Trs melalui Koramil 14/Panongan, karya bakti kali ini salah satu sasarannya yaitu membantu pembangunan tempat ibadah Mushola Al Ikhlas Kampung Korelet Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Persoalan banjir merupakan persoalan yang sangat urgent dan secepatnya harus ditangani, sebab hal itu menyangkut hajat hidup orang banyak.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-DPRD Kota Tangsel menetapkan peraturan Kode Etik DPRD dan Peraturan tentang Tata Beracara Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangsel. Kedua peraturan itu, disahkan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (17/11/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyoroti tindakan oknum satpam yang diduga menghalangi tugas wartawan di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel, kemarin (16/11/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang marah dan sambil menggebrak meja, karena sampai saat ini banjir masih menggenangi desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, luapan emosional spontan tersebut diluapkan saat menerima kedatangan warga Desa Kadu Kamis (17/11/2022), dalam acara tersebut perwakilan PT Jasa Marga juga hadir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG --Banjir terparah di Kabupaten Tangerang terjadi di Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, usai Menyuarakan aksinya di Jalan Tol Selasa (15/11/2022), kini giliran warga Kadu mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang pada Kamis (17/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Indonesia mulai memasuki tahun politik, terutama menyongsong Pemilihan Presiden tahun 2024. Setidaknya, sudah ada dua partai politik yang secara tegas mendeklarasikan Capresnya, yakni Partai Gerindra dengan Prabowo Subianto, dan Partai NasDem dengan Anies Baswedan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Puluhan warga Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang pada Kamis (17/11/2022), warga Desa Kadu yang dipimpin Kades Kadu Muhamad Asdiansyah, Camat Curug Supriadi dan tokoh masyarakat diterima ketua Komisi 2 dan 4 diruang fraksi Gabungan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pelaksanaan proyek rehabilitasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dinilai ada kejanggalan. Diantaranya terlihat di lokasi kegiatan menggunakan baja ringan bekas.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Pemain sayap timnas Brazil, Raphinha mempunyai nazar kalau negaranya bisa menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 dirinya akan melintasi lapangan sambil berlutut.

Published inBola
Page 1 of 3

 

 

Go to top