Items filtered by date: Sunday, 24 September 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Ratusan orang preman dengan menggunakan atribut organisasi masyarakat (Ormas) secara brutal melakukan penyerangan terhadap pedagang di Pasar Kutabumi Tangerang, pada Minggu (24/9/2023) Sore.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Guru Honorer Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 1 Kota Bogor, Mohamad Reza Ernanda, membongkar dugaan pungutan liar (pungli) pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023. Tindakannya membongkar praktik haram itu berujung pada pemecatannya sebagai guru honorer oleh Kepala Sekolah Novi Yeni.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Kotak suara yang menimbulkan asap pada proses Pilkades.Desa Pasir Nangka berbau mistis, pasalnya dari keterangan ketua Panitia Pilkades Desa Pasir Nangka memastikan bahwa tidak ada satupum yang merokok atau membuang puntung rokok ke kotak suara pada aaat proses pemungutan, kuat dugaan ada kekuatan mistis dibalik asap yang berasal dari kotak suara tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG ,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P mendampingi Wakapolda Banten, Brigjen Pol. H.M Sabilul Alif monitoring pelaksanaan Pilkades serentak di TPS Desa Pasir Barat Kecamatan Jambe, Ranca Iyuh Kec. Panongan, Minggu (24/09/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Fenomena aneh di tempat pemungutan suara (TPS) Pilkades Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten mengeluarkan asap tebal.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., memimpin Apel Kesiapan Personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS Pilkades Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Minggu (24/09/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Ribuan peserta lomba lari di Monumen Nasional (Monas), dilepas oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Minggu (24/9/2023). Acara ini bagian rangkaian peringatan HUT Ke-78 TNI. Panglima TNI Run 2023 ini diikuti 10 ribu peserta. Lomba lari dibuka tiga kategori, yakni jarak 21 kilometer, 10 kilometer, dan 5 kilometer.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Di Asian Games 2023, cabang olahraga (cabor) dayung menyumbang medali pertama untuk Indonesia. Medali yang didapat, yaitu perunggu di nomor Women's Light Weight Double Sculls.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang langsung mengintruksikan kepada Camat Cikupa untuk melakukan penyetopan terhadap salah satu calon Kades yang akan melakukan doorprize berupa motor, mobil, kulkas dan sepeda.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top