Items filtered by date: Wednesday, 27 September 2023

Detakbanten.com, SERANG -- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Serang melakukan sidak ke PT Indah Kiat Pulp and Paper, di Kragilan, Rabu (27/9/2023).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG -- Kabar duka dari Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa meninggal dunia pukul 16.50 di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Kabar duka disampaikan langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menyidangkan tiha pelaku pembuatan Ekstasi di perumahan elit Lavon Suwarna Sutera Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Ketiganya dibekuk oleh Petugas dari Kepolisian dari Ditipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TECH -- TikTok merespons dengan keprihatinan terkait pelarangan social commerce, termasuk TikTok Shop, dalam kegiatan berjualan di Indonesia.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di PT. Sales & Operation Region II Area Tangerang – MCS dan Offtake ST. Gas Bitung yang beralamat di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Rw Buntu, Tangerang Selatan-Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Tim Audit Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BANTEN -- Pasca disambut di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten pagi ini, Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah langsung bekerja cepat. Ia memulai tugasnya dengan mempresentasikan Keterbukaan Informasi Publik pada Monitoring dan Evaluasi Kominfo Provinsi Banten, Rabu 27 September 2023.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto sampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran yang ada di Kanwil Kemenkumham Banten.

Published inBanten

detakbanten.com BOLA -- Tim sepakbola asuhan Indra Sjafri tengah mempersiapkan diri dengan serius untuk menghadapi pertandingan babak 16 besar melawan Uzbekistan.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Cabang olahraga Wushu telah mengukir prestasi gemilang untuk Indonesia dalam Asian Games 2022 yang berlangsung di Hangzhou. Atlet Indonesia, Harris Horatius, berhasil meraih medali emas ketiga untuk negara ini dalam ajang olahraga bergengsi ini.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, BANTEN -- Dodot Adikoeswanto resmi pimpin Kantor Wilayah Kemenkumham Banten usai menerima jabatan Kepala Kantor Wilayah yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Banten yang lama, Tejo Harwanto.

Published inBanten
Page 1 of 3

 

 

Go to top