Items filtered by date: Tuesday, 17 September 2024

detakbanten.com BOLA - Matchday pertama Liga Champions 2024/2025 akan menyajikan laga klasik antara AC Milan dan Liverpool, yang akan digelar di San Siro pada Rabu (18/9/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru, mengingat keduanya adalah klub tersukses di Italia dan Inggris.

Published inBola

detaktangsel.com WOOW - Kualitas tidur yang baik sering kali diabaikan saat membicarakan gaya hidup sehat, meskipun perannya sangat penting dalam menjaga kebugaran tubuh. Salah satu masalah kesehatan yang berkaitan erat dengan pola tidur yang buruk adalah obesitas.

Published inWoow

detakbanten.com WOOW - Kualitas tidur yang baik sering kali diabaikan saat membicarakan gaya hidup sehat, meskipun perannya sangat penting dalam menjaga kebugaran tubuh. Salah satu masalah kesehatan yang berkaitan erat dengan pola tidur yang buruk adalah obesitas.

Published inWoow

detakbanten.com SPORT - Tim tenis meja Jakarta memastikan medali emas dan perak di nomor ganda putri cabang olahraga tenis meja. Ini setelah terjadi final sesama atlet Jakarta di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Published inOlah Raga

detakbanten.com WORLD - Tekanan meningkat pada Secret Service untuk meningkatkan perlindungan terhadap Donald Trump setelah percobaan pembunuhan kedua dalam dua bulan. Presiden Joe Biden mengatakan bahwa Secret Service membutuhkan lebih banyak bantuan dan meminta Kongres merespons kebutuhan mereka.

Published inKriminal

detakbanten.com SPORT - Turnamen Free Fire PON 2024 Aceh-Sumut berlangsung pada 14 sampai dengan 15 September 2024. Selama dua hari, 12 tim perwakilan dari berbagai provinsi bertarung memperebutkan medali dan hadiah uang tunai.

Published inTekNet

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang menerima site visit Indowater dari China dan Turki di Kantor Pusat PERUMDAM TKR, Selasa (17/09). Kegiatan Indowater sendiri akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 18-20 September 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Selatan.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top