Items filtered by date: Saturday, 05 June 2021

detakbanten.com MUSIK - Kelompok musik rock asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR) kembali menjadwalkan ulang tur konsernya di Amerika bagian utara.

Published inHiburan

detakbanten.com TANGSEL - Kasus tempat Karaoke dan Spa Venesia terus bergulir dimeja hijau Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, jeratan hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan prostusi jadi tuntutan para jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kejaksaan Agung RI untuk membuat para tersangka mendapat ganjaran atas perbuatannya.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Maraknya Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kabupaten Serang, seperti Cafe Leo di Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, The Star di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Karoke Moro Seneng di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, dan dua THM lainya berada di Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Ketua MUI Kabupaten Serang angkat bicara.

Published inSerang

Detakbanten.com JAKARTA -- Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Banten menerima piagam penghargaan dari Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, bertempat di The Patra Hotel Kuta, Denpasar Bali, Jumat (04/06/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Jakarta - Membuat aneka pempek memang terbilang gampang-gampang susah, perlu teknik khusus agar pempek yang dibuat bisa lembut dan enak untuk dikonsumsi.

Published inKuliner

 

 

Go to top