Items filtered by date: Friday, 19 November 2021

detakbanten.com, Tangsel - Dalam rangka mengelementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Universitas Pamulang melakukan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) secara daring. Sabtu (20/11)

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG,- Tangerang Junior League (TJL) resmi dimulai. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membukanya secara langsung dengan melakukan tendangan pertama  di titik tengah lapangan Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri. Jumat, 19/11/2021.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com Tangerang - Sebanyak 40 peserta dinyatakan lulus kompetensi Diklat Analisis Jabatan dan Beban Kerja Angkatan II diharapkan dapat berdaya guna dan berhasil guna dalam memberikan pelayanan terbaik di lingkungan Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Kota Serang yang diguyur hujan pada Jum'at (19/11) tidak melunturkan semangat Polwan Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan kegiatan Jum'at Barokah dengan keliling wilayah Kota Serang untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Mendorong inovasi digitalisasi, sehingga mampu meningkatkan layanan masyarakat di lingkungan Pasar Anyar. PD Pasar Kota Tangerang mulai menerapkan transaksi pembayaran digital dengan aplikasi Quick Response Code Indonesia Standar (QRIS). Aplikasi ini di prakarsai Bank Indonesia yang difasilitasi oleh Bank BJB.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com SERANG - Menyusul tiga tiga rekannya yang terlebih dahulu ditangkap, Tim gabungan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Petir berhasil meringkus SN (20), pelaku pencabulan gadis di bawah umur.

Published inSerang

Detakbanten.com Kendari - Keberadaan dewan pengawas dan hakim dalam setiap even MTQ, punya kedudukan terhormat dan mulia. Selain karena tugas-tugasnya dalam menetapkan peserta terbaik MTQ, juga karena kapasitas keilmuan Al-Qur’an yang mereka miliki.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Gerakan Pramuka bisa lebih bermanfaat dan maju. Hal tersebut disampaikan Bupati selaku Kamabicab Pramuka Kabupaten Tangerang saat melantik Moch. Maesyal Rasyid sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 di GSG Kwarcab Pramuka Kab. Tangerang Kecamatan Curug, Kamis (18/11/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan akan dilaksanakan Jumat (26/11) mendatang dengan bintang tamu spesial.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli rutin di seputaran wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, pada Kamis pukul 22.00 wib (18/11/2021)

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top