Items filtered by date: Tuesday, 25 May 2021

detakbanten.com Tangerang -- Dalam rangka memberikan pembinaan Kepada Pemerintah Desa. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang melakukan evaluasi perkembangan Desa pada perlombaan Desa di Tahun 2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TEBING TINGGI - Jalan KF Tandean jalan utama di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara sepanjang 50 meter kondisinya memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan peringatan keras kepada para kontraktor nakal dalam melaksanakan pembangunan dan pengadaan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja di era pemerintahan dirinya dan Pilar.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 tingkat kabupaten Serang yang diselenggarakan pada 11 Juli secara serentak. Komisi 1 DPRD Kabupaten Serang menggelar rapat bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Serang, Selasa (25/5/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang meminta agar panitia Pilkades menyelenggarakan kampanye secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom meeting, hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Dadan Gandana kepada wartawan, Selasa (25/05/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggulirkan kegiataan pembangunan infrastruktur pada anggaran murni APBD 2021 di era pemerintahan Benyamin-Pilar.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie hadiri kegiatan pembinaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) yang diadakan Gerai Lengkong dalam rangka satu tahun berdirinya gerai tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, SAMOSIR – Gempa bumi guncang Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, selama 4 kali sejak dinihari, Selasa (25/5/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Terdapat salah satu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau biasa disingkat menjadi UMKM bernama Gerai Lengkong yang menjadi salah satu pusat oleh-oleh khas Tangerang Selatan, gerai ini berada di Jalan Raya Ciater, Serpong Kota Tangerang Selatan, yang telah berdiri sejak 19 April 2020.

Published inTangsel

detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyetuju emat Raperda Inisiatif DPRD untuk dibahas, hal tersebut dikatakan orang nomor satu di kabupaten Tangerang saat memberikan pendapat dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang tentang Pendapat Bupati Tangerang tentang 4 Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Tangerang, rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Paripuran, Senin (24/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top