Items filtered by date: Wednesday, 14 June 2023

Detakbanten.com, BANTEN -- Guna Mewujudkan birokrasi yang bersih, efektif dan berdaya saing mendorong pembangunan nasional dan pelayanan public, Kemenkumham melakukan Penilaian Indeks Reformasi Hukum.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto, terima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Rohmad Nursahid, Rabu (14/06/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, TEKNET –– Linda Yaccarino, CEO baru Twitter, baru-baru ini membuat pernyataan tegas yang mengindikasikan kesediaannya untuk mengikuti arahan Elon Musk, sang pemilik logo burung. Melalui email internal, Yaccarino menyatakan bahwa ia tidak akan berselisih pendapat dengan Musk dan telah menjadi CEO Twitter karena memiliki visi yang serupa.

Published inTekNet

Detakbanten.com, DUNIA -- Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan Ukraina patut disalahkan atas keruntuhannya bendungan Kakhovka, yang akan membantu tentaranya menghindari pertumpahan darah di medan perang.

Published inDunia

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Sebagai salah satu wujud kerjasama lintas sektoral dalam upaya menurunkan prevalensi stunting, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan mencanangkan pos gizi sekaligus program Aksi Gotong Royong Cegah Stunting (Goceng) bertempat di Aula Kecamatan Cipondoh, Rabu, (14/06).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGSEL -- BRI KC BSD Tangerang Selatan buat program tabungan yang bisa kasih hadiah banyak banget, "Buka Tabungan BRI Simpedes" bisa ikutan Program Panen Hadiah Simpedes.

Published inTangsel

Detakbanten.com, NASIONAL -- Seni patung muncul di Indonesia pertama kali terjadi pada zaman perunggu tahun 500 sebelum Masehi. Saat itu dikenal sebagai masa perpindahan orang-orang melayu muda dari Yunan ke Indonesia dengan membawa kebudayaan bermasyarakat, pengetahuan bercocok tanam, perkakas, peralatan berburu, dan berbagai patung perwujudan manusia.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL -- Kamomose adalah tradisi unik yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sulteng), dalam rangka mencari jodoh. Tradisi ini umumnya diikuti oleh para muda-mudi yang berharap menemukan pasangan hidup.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Tommy Sontosa SH selaku kuasa hukum Jicris Syahputra mengatakan kliennya telah mengambil langkah hukum sehubungan dengan adanya peristiwa yang terjadi secara tiba tiba berupa pengambilan paksa atas 1 (satu) unit kendaraan bermotor merk Toyota Innova bernopol B 1831 CMU di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin malam 12 Juni 2023.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif didampingi Kapolresta Tangeramg Kombes pol Sigit Dany Setiyono, Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana, memimpin Apel Deklarasi Polisi RW di Lapangan Maulana Yudha Tigaraksa Rabu (14/6/2023).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top