Items filtered by date: Tuesday, 27 June 2023

Detakbanten.com, TEKNET — Memperkuat kepimpinannya di pasar mesin cuci Combo Market dan Top Load, Samsung Electronics resmi meluncurkan dua mesin cuci pintarnya di Indonesia yakni BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan New Top Load Inverter Ecobubble Washer.

Published inTekNet

Detakbanten.com, DUNIA -- Tornado besar merusak rumah warga di Indiana, Amerika Serikat (AS), pada Minggu (25/6). Bencana ini menyebabkan puluhan rumah rusak dan 1 orang tewas.

Published inDunia

Detakbanten.com, TANGSEL - Menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang Mill kembali membagikan puluhan hewan qurban yang nanti didistribusikan kepada masyarakat luas.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Belasan anak Indonesia berbakat sukses berlaga di kompetisi seni pertunjukan terbesar Asia Performing Art Festival 2023 (APAF), Bangkok, pada 23-25 Juni 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) selama satu bulan Mei hingga Juni tahun 2023. Sebanyak 28 pelaku diamankan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten com VIDIO -- Beberapa mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Negeri Padang (UNP) diusir dari lokasi KKN mereka di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Published invideo

Detakbanten.com, TANGERANG - Puluhan pedagang pasar Kutabumi kecamatan Pasar kemis mendatangi kantor Bupati Tangerang melakukan aksi unjuk rasa terkait revitalisasi pasar kutabumi yang dilakukan oleh Perumdam Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR), Senin, 26/6/2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - KPK menindaklanjuti temuan pungutan liar (pungli) sejumlah Rp4 miliar di rumah tahanan (rutan) di KPK. Salah satunya, membebastugaskan puluhan petugas rutan KPK yang diduga terlibat pungli.

Published inNasional

Detakbanten.com, DUNIA -- KJRI Frankfurt telah menyelenggarakan Festival Soto dan Sate Nusantara pada hari Sabtu (24/06) di Steyler Missionare, Sankt Augustin. Festival ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Jerman maupun di Eropa yang secara khusus menyajikan berbagai menu soto dan sate Nusantara. Pada tahun 2022, Pemerintah Indonesia telah mencanangkan program “Indonesia Spice Up the World” dalam rangka mempromosikan rempah Indonesia ke seluruh dunia.

Published inDunia

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) nonaktif Johnny Gerard Plate, bungkam seribu bahasa usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023) siang.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top