Items filtered by date: Saturday, 04 May 2024

detakbanten.com WOOW -- Rencana pernikahan antara penyanyi Mahalini dan Rizky Febian telah menjadi sorotan publik setelah terungkap bahwa keduanya menjalin hubungan beda agama.

Published inWoow

detakbanten.com TECH -- Dalam era digital yang kian maju seperti sekarang ini, bermain game telah menjadi bagian yang lumrah dari gaya hidup banyak orang.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah memulai langkah untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dengan merekrut kembali Justin Hubner dari Cerezo Osaka. Langkah ini diambil sebagai persiapan menghadapi pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, yang dijadwalkan pada 9 Mei 2024 mendatang.

Published inBola

detakbanten.com KRIMINAL -- Swedia kembali menjadi pusat perhatian internasional setelah memperbolehkan aksi pembakaran Al-Quran di beberapa lokasi. Keputusan kontroversial ini menuai reaksi keras dari masyarakat lokal maupun dunia internasional.

Published inKriminal

detakbanten.com Tokoh Budayawan Pandeglang skaligus Bacabup kabupaten Pandeglang Ratu Anita Sangadiah KD SH, memberikan semangat dan motivasi bagi para mahasiswa mahasiswi STIA Banten.

Published inSerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungbalai buka pendaftaran sebagai anggota Panwaslucam usai umumkan penilaian hasil evaluasi kinerja bagi peserta existing yang memenuhi persyaratan sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan tahun 2024.

Published inSumatera

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan Operasi Serentak "JAGRATARA" untuk mengawasi keberadaan orang asing di wilayah kerjanya pada Kamis (02/05/2024).

Published inSumatera

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang memberikan bantuan air bersih sebanyak 30.000 liter untuk warga yang terdampak bencana banjir di Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (4/5).

Published inAdvetorial

 

 

Go to top