Items filtered by date: Friday, 26 March 2021

detakbanten.com Kab.Tangerang - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Pimpin Sidang Munas V Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI -- Hai Sobat detakbanten.com. Pecinta kuliner ataupun makanan lokal di setiap daerah. Sudah tau belum, kalau saat ini ada makanan kuliner bikinan asli dari ibu - ibu rumah tangga di Sukadiri, Kabupaten Tangerang loh.!

Published inKuliner

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang kunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji. Jum'at (26/3/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Serang asyik santai sambil nonton televisi, seorang pemuda inisial AS (20), pengedar sabu dicokok personil Satresnarkoba Polres Serang di rumah kontrakannya di Komplek Griya Gemilang Sakti, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Hasil dari pengungkapan Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengenai kasus mafia tanah di Kabupaten Lebak pada kemarin Kamis 25 Maret 2021. Menarik perhatian Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) RI, Sofyan Djalil.

Published inKota Serang

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Persoalan sampah di Kabupaten Tangerang masih menjadi topik trending di setiap lingkungan. Seperti hal nya yang terjadi di wilayah Kecamatan Pakuhaji masih di temukan ada nya tumpukan sampah liar di beberapa titik di lingkungan Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG - Tiga bulan sudah memasuki tahun 2021, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten telah mengungkap sebanyak tiga kasus peredaraan Narkotika di wilayah Sumatra menuju Pulau Jawa.
Published inSerang
detakbanten.com, TANGSEL - Panjangnya antrian hingga terjadi penumpukan kendaraan roda empat di jalan raya depan kantor UPT (Unit Pelaksana Teknis) PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor) Dishub Tangerang Selatan. Bahkan sampai merusak estitika keberadaan gedung DPRD Tangsel dikarenakan antrian kendaraan menutup depan gedung wakil rakyat tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Kota Tangsel Putri Ayu Anisya mengungkapkan, dalam mencetak kader marhaenis yang tanggap zaman, GMNI perlu membangun machtsvorming untuk memperkuat tenaga kaum marhaen.
Published inTangsel
detakbanten.com KRONJO - Meski tempat penampungan sementara ( TPS) bagi pedagang pasar Kronjo,  sudah beroperasi pada tanggal 15 Maret 2021 lalu, namun kondisinya tidak layak. Apalagi bangunan yang dibuat terkesan asal jadi, sehingga mayoritas pedagang lama di pasar Kronjo menolak atau enggan karena faktor keamanan.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top