Items filtered by date: Tuesday, 25 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jika Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang masih tetap melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII pada 26 Oktober 2022, maka Kadin Provinsi Banten tidak akan main main untuk memberikan sanksi berupa pembekuan dari Kadin Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Serang Provinsi Banten menahan artis Nikita Mirzani pada Pukul 19.00, Selasa (25/10/2022), Nikita Mirzani rencananya akan ditahan selama 20 hari kedepan di Rumah Tahanan (RUTAN) Kelas II B dalam dugaan kasus ujaran kebencian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON - Ketua Pansus Perda Pengelolaan Pasar Rakyat, Pusat Perbelanjaan dan Toko Swalayan, Anugerah Chaerullah menegaskan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa dijual di berbagai ritel perbelanjaan yang ada di Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Guna mencegah dugaan pelanggaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon segera membentuk Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) pada November 2022 mendatang. Nantinya Gakkumdu sendiri akan mulai bertugas bukan saja melakukan penegakan Pemilu tapi juga pencegahan dugaan pelanggaran Pemilu. Dimana secara masa kerja pada Pemilu sebelumnya hanya 9 bulan. Namun, untuk sekarang sudah dimulai dari November 2022.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon, melakukan tes urine terhadap masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (25/10). Tes urine tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan masyarakat Bersih Narkoba (Bersinar).

Published inCilegon

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Kadis Pendidikan Serdang Bedagai, Suwanto mengaku tersulut emosi saat seorang jurnalis mempertanyakan prihal adanya pelajar mengalami patah tulang setelah tertimpa tembok belas kamar mandi yang roboh.

Published inSumatera

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Pembalap MotoGP dari Gresini Racing Enea Bastianini berhasil finish di urutan kedua pada Grand Prix Malaysia Minggu (23/10/2022). Meski peluang juara dunia sudah tertutup Enea Bastianini bertekad meraih podium 1 pada race akhir MotoGP Valencia.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com TEKNET -- Aplikasi berbagi pesan singkat dari Meta, WhatsApp tengah down total pada siang hari ini Selasa (25/10/2022). Para pengguna tidak dapat mengirim pesan secara peribadi maupun grup.

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mendorong pemerintah daerah (Pemda) tak ragu menggunakan instrumen keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk mengendalikan inflasi. Mendagri meminta Pemda untuk mengaktifkan jaring pengaman sosial dengan menggunakan anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT), bansos reguler, Dana Desa, Dana Transfer Umum (DTU), hingga program bantuan lain dari pemerintah pusat.

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA -- Timnas Indonesia U-20 sudah mengawali kegiatan uji coba di Turki dengan hasil kemenangan saat mengahadapi tim lokal, Cakallikli Spor, Selasa (25/10/2022). Skuad garuda muda menang dengan skor 2-1.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top