Items filtered by date: Tuesday, 27 September 2022

detakbanten.com TANGERANG,-Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melepas 5  orang peserta Kab. Tangerang yang akan mengikuti MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- LSM Seroja minta agar aparata Kepolisian segera melakukan pengusutan atas dugaan pungutan liar (pungli) di kios yamg berada di bahu jalan Puri Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, hal tersebut dikatakan Ketua LSM Seroja Taslim kepada wartawan, Selasa (27/9/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com,TANGSEL-Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2022 baru saja di sah kan menjadi Peraturan Daerah (Perda) oleh Pemkot dan DPRD Kota Tangsel di ruang rapat Paripurna DPRD Tangsel, Senin (26/9/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG, Salah satu jurusan yang saat ini menjadi favorit dan banyak diminati oleh anak didik baru adalah jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 27/September/2022

Road Show Bus KPK

Published inCilegon
Tuesday, 27/September/2022

PWI Lebak Bakal Gelar Konferkab

detakbanten.com, LEBAK - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak bakal menggelar Konferensi Kabupaten tingkat Kabupaten tahun 2022. Menyusul berakhirnya masa kepengurusan PWI Lebak.

Published inLebak

Detakbanten.com, CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan langkah antisipatif dalam mengendalikan inflasi.

Published inTangsel

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Polisi kepolisian akan melakukan seleksi kepada penonton yang hendak masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BGLA) pada pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta yang akan berlangsung pada Minggu (2/10/2022).

Published inOlah Raga

Detakbanten.com KRIMINAL - - Seorang pengemudi ojek online (ojol), Hasto Priyo Wasono dianiaya oleh dua orang di sebuah SPBU Kalicari Pedurungan, Semarang. Aksi penganiayaan itu berujung tewasnya satu pelaku penganiayaan.

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANGERANG -- Salah satu guru yang telah mengabdi selama belasan tahun di SMK Nurul Falah Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten berinisial MTQ (53) mengaku sistem manajemen di era kepsek yang lama dengan yang baru sangat jauh berbeda.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top