Items filtered by date: Monday, 04 September 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, jajaki rute operasional bus sekolah. Rencananya, operional bus antar jemput sekolah itu akan beruji coba pada 7-8 September 2023 mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melakukan sosialisasi Festival Mural dan Gravity di Aula Kecamatan Kelapa Dua  dalam rangka mempercantik ruas jalan raya Kelapa Dua sampai Legok yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-17 September 2023, Senin (4/9/2023). 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gereja Katolik Santa Perawan Maria Benteng Gading Serpong Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Senin, (4/9/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh Camat untuk memantau dan memonitoring wilayahnya terkait dengan kasus-kasus pembakaran sampah. Hal tersebut diungkapkan saat Bupati Zaki memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait masalah polusi di wilayah Kabupaten Tangerang yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Senin, (4/9/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly resmi melantik Komjen Pol. (P). Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H., sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM dengan Jabatan Sekretaris Jenderal, Senin (04/09/2023).

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Fasilitasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini mulai masuk tahap awal penyelerasan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan Wakasat Intelkam Polresta Tangerang AKP Eldi resmi menjabat Kapolsek Cisoka menggantikan AKP Edi Sumantri, pria yang dikenal luwes tersebut langsung bekeeja mellanjutkan program Kapolsek sebelumnya, dan berkomitmen untuk mengimplementasikan pogram Polri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Polres Serang laksanakan upacara kenaikan pangkat perwira pengabdian yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Serang pada Senin (04/09), kegiatan berjalan dengan khidmat acara ini juga menjadi momen untuk memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Published inBanten

Detakbanten.com, (Sumut)-Sinergy for Indonesia kembali meluncurkan album baru bertajuk Nyanyian Anak Negeri – Pusaka Nusantara, setelah sebelumnya sukses merilis album bertema kebangsaan Nyanyian Rumah Indonesia pada 2019.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG -- Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Serang berkerjasama dengan Perumda Tirta Madani Kota Serang, menyalurkan bantuan air bersih untuk masyarakat.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top