Items filtered by date: Friday, 05 January 2024

detakbanten.com TANGERANG - Sebuah truk tangki bermuatan metanol hangus terbakar di jalan Tol Meeka – Tangerang Kilometer 36, Kabupaten Tangeran Banten, akibatnya truk naas tersebut mengalai kerusakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada jumat ( 5/1/2024) swkira jam 15.00.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak wartawan untuk bersinergi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Regal Springs Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) bagikan 140 Kg ikan tilapia untuk dibagikan kepada 500 anak di Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Dua jaksa wanita dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai tampil memukau saat memperagakan kebaya pada fashion show kebaya menyambut hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-20.

Published inSumatera

detakbanten.com TEKNOLOGI - Xiaomi mengumumkan akan bersiap untuk meluncurkan Redmi G Pro 2024, yang diharapkan akan peningkatan signifikan dalam performa dan fitur.

Published inTekNet
Friday, 05/January/2024

Pahami Perbedaan S1, S2 dan S3

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Pendidikan tinggi di tingkat sarjana memiliki struktur yang terdiri dari tiga tingkatan, yaitu S1, S2, dan S3. Meskipun sering dianggap sebagai tingkatan biasa, sebenarnya ketiganya memiliki tujuan dan fungsi yang berbeda, dan pemahaman terhadap perbedaan ini sangat penting untuk merencanakan karir dan pengembangan pendidikan yang sesuai.

Published inPendidikan

detakbanten.com SPORT -- Andy Murray memberi tahu akan pensiun tahun ini. Tapi, petenis berasal Inggris itu tetap tidak mau menutup pintu untuk terus bermain dengan beberapa hal pengarahan.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BANDUNG -- Pada pagi hari ini, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kereta di Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kecelakaan tersebut terjadi antara Kereta Api (KA) Turanggara dan KA lokal Bandung Raya di jalur petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur pada Jumat, 5 Januari 2024.

Published inNasional

 

 

Go to top