Items filtered by date: Thursday, 22 August 2024

detakbanten.com I MEDAN - Wilayah Indonesia berada pada sistem tektonik aktif yang dibentuk oleh interaksi lempeng tektonik Indo-Australia, Eurasia, dan Pasifik.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG - Gol tunggal dari Irmansyah, penyerang dengan nomor punggung 15, pada menit ke-20 babak pertama menjadi penentu kemenangan Perpafi Paya Pinang atas Agtagana Perbaungan.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - PSTS Sei Rampah tampil gemilang dengan mengalahkan Bima FC Cempedak Lobang dengan skor telak 3-0 dalam laga turnamen Forkopimda Serdang Bedagai 2024 U-23.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Tim sepak bola Adolina FC berhasil memastikan diri melaju ke babak 16 besar Turnamen Sepak Bola FORKOPIMDA CUP U-23 Kabupaten Serdangbedagai setelah mengalahkan Bintang Muda FC dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola PT Sido Jadi Desa Sei Parit, Kecamatan Seirampah, Sergai, Rabu (21/8).

Published inSumatera

detakbanten.com Puluhan pengusah muda yang tergabung dalam The Youth Club REI Banten melakukan ke kunjungan Kerja ke beberapa developer menengah ke atas yang produknya berkualitas.

Published inSerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Tim sepakbola PS Korpri Serdang Bedagai berhasil menahan imbang PS Dinas Pertanian Serdang Bedagai dengan skor 4-4 dalam laga eksebisi final turnamen sepakbola U-40 Dinas Pertanian Sergai yang memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Published inSumatera

detakbanten.com CIPUTAT- Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menegaskan peran penting Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD dalam membentuk generasi masa depan yang unggul menyongsong Indonesia Emas 2045.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Hakim Agung nonaktif, Gazalba Saleh diperiksa sebagai terdakwa pada kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU), Kamis (22/8/2024) hari ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengerahkan ribuan personel guna mengamankan unjuk rasa kawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat.

Published inNasional

 

 

Go to top