Items filtered by date: Wednesday, 05 April 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan ground breaking pembangunan Gedung Batalion A Brimob Polda Metro Jaya di PIK 2 Teluknaga, Kab. Tangerang. Rabu, (5/4/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Memasuki hari ke 14 puasa Ramadhan, Kodim 0510/Tigaraksa tetap menjalankan program "Takjil Ramadhan", yang di laksanakan di depan Makodim 0510/Tigaraksa, Jl Moh. Atik Soewardi, Kel. Kadu Agung, Kec Tigaraksa, Kab. Tangerang, Rabu (05/04/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Aksi koboy yang diduga dilakukan eh Kades Wanakerta Lurah Tumpang Siagian (LTS) sedang ngamuk terekam kamera CCTV pada Rabu (05/04/2023), video tersebut viral di group dan status WhatsApp dan juga viral di media sosial.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ribuan Buruh PT Tuntex Garment Indonesia terkena PHK Massal Akibat Pandemi covid-19 tiga tahun yang lalu, pabrik yang memproduksi Garment yang berlokasi di Desa Bojong Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini tutup dan mengalami kerugian, ada 1163 Buruh yang bekerja di pabrik tekstil ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Penemuan sosok mayat Balita menghebohkan warga kampung Kandang Gede Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten pada Rabu (5/4/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Media sosial sempat ramai terkait kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang terjadi di dalam angkutan umum (angkot) B 09, Kota Tangerang, Banten. Jum'at (31/3). Pelaku diduga berinisial RJ alias O (42).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memaparan upaya-upaya peningkatan program perlindungan pekerja dihadapan Tim Penilai PARITRANA Awards. Acara tersebut digelar secara daring di Pendopo Bupati Ki Samaun Kota Tangerang, Selasa, (4/4/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Mencuatnya usulan Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) terkait pelarangan mudik dengan sepeda motor, disorot Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau Bamsoet.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memprediksi perputaran uang ketika libur Lebaran mencapai Rp 100-150 triliun. Diakuinyaa, angka ini meningkat 2 kali lipat dari tahun 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Mulai April ini, sebanyak 7% wilayah Zona Musim (ZOM) di Tanah Air memasuki musim kemarau.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top