Items filtered by date: Sunday, 24 October 2021

Detakbanten.com TANGERANG -  Nok Ida, Juanda alias Joe Dan Amalul Arifin akan bertarung dalam Musda XV yang akan digelar di salah satu hotel Puncak Cianjur Jawa Barat pada 29 - 30 Oktober 2021 mendatang. Panitia pelaksana memastikan ke tiga bakal calon ini telah lolos verifikasi sebagai calon ketua.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Redha Manthovani mengikuti donor darah di Vihara Gunavardhana Kelurahan Binong Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Minggu (24/10/2021), acara donor darah yang digelar yayasan Dhammasukha bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang ini berjalan lancar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Mahasiswa Universitas Pamulang, mengadakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Yayasan Tebar Berkah Sejahtera atau lebih terkenal dengan singkatan ‘’Bahtera Foundation’’.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL - Bocah 10 tahun hanyut di Kali Angke yang berada di kawasan Lengkong Gudang Timur, Serpong malam tadi (23/10/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Mahasiswa Universitas Pamulang laksanakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Yayasan Asrama Yatim Piatu Hidayatulloh, Depok.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang sudah mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tingkat Kota Tangerang Selatan. Uji Kompetensi tersebut dilakukan di Swissbel Hotel, BSD, Sabtu (23/10).

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGSEL - Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Dewan Pers bersama PWI Tangerang Selatan selesai. Hasilnya, sebanyak 44 peserta dinyatakan lulus ujian atau berkompeten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi Universitas Pamulang melaksanakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyakarat (PMKM) di Taman Baca Masyarakat (TBM) Cahaya Sukma. Minggu (24/10).

Published inPendidikan

Detakbanten.com - "Sudah menjadi tugas Ketua Koni dan Kepala Daerah Provinsi untuk memastikan terwujudnya prestasi atlet dalam kompetisi olahraga nasional!" tegas pemerhati sosial budaya AKBP Dr. Dewa Wijaya. SH., MH., mengawali pembicaraannya dengan awak media pada salah satu kesempatan di Tangerang, Minggu 24_10_21.

Published inBanten

Detakbanten.com, Jakarta - Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang bertempat di Yayasan Mizan Amanah Cidodol, Jakarta Selatan. Minggu (24/10).

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top