Items filtered by date: Friday, 11 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua Demisioner Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang Banten H. Arbani menilai Kadin Provinsi Banten tak faham akan aturan yang telah tertuang dalam AD/ART Kadin dalam pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kontingen atlet PWI Tangerang Selatan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) selama sepekan 21 - 27 November di Malang, Jawa Timur, sudah siap untuk berangkat.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Serpong Utara, Kota Tangsel, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung serba guna (GSG) Pondok Serut, Kelurahan Pakujaya, Kamis malam (10/11/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGERANG -- Pemkab Tangerang pada bagian Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang menggelar acara sosialisasi bahaya Narkoba di Hotel Ritzen pada Jum'at (11/11/2022), acara yang dihadiri badan Narkotika Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten hingga Pusat berjalan dengan lancar, selain itu hadir juga para peserta yang terdiri dari Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang, Pengurus dan anggota LASQI Kabupaten Tangerang, Pengurus dan anggotan Remaja Masjid Al-amjad Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Intro untuk Piala Dunia 2022 di Qatar sudah resmi dirilis bisa dilihat dalam video yang diunggah oleh akun Twitter resmi FIFA, intro itu memperlihatkan anak-anak berbusana muslim yang tengah asik bermain bola.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Setelah Twitter memecat sejumlah karyawannya, kini giliran perusahaan teknologi Meta yang dikabarkan pecat 11.000 karyawannya. Mark Zuckerberg meminta maaf atas keputusan yang ia ambil menurutnya sangat sulit.

Published inTekNet

detakbanten.com KRIMINAL -- Saat ini Tim Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar berhasil membekuk terduga pelaku yang menyerang pengunjung di warung kopi Jalan Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan.

Published inKriminal
Friday, 11/November/2022

Populasi Bumi Tembus 8 Miliar!

detakbanten.com WOOW -- Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melalui divisi populasi memprediksi pada tanggal 15 November akan ada 8 miliar manusia di Bumi. Itu merupakan populasi terbesar bagi planet ini yang jumlahnya tiga kali lipat lebih tinggi dari 2,5 miliar pada tahun 1950.

Published inWoow

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian resmi melantik tiga penjabat gubernur provinsi baru atau DOB di Papua. Antara lain, Papua Tengah, Papua Selatan dan Papua Pegunungan, di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Jumat (11/11/2022) pagi.

Published inNasional

detakbanten.com, SETU - Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan perbaikan Rumah Umum Tak Layak Huni (RUTLH) di 7 Kecamatan. Sebelumnya 22 rumah di Kecamatan Serpong dan 18 unit rumah di Serpong Utara, telah dilakukan perbaikan berdasarkan APBD murni yang telah selesai pembangunannya.

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top