Items filtered by date: Monday, 15 August 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Dalam rangka HUT RI Ke-77, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon membagikan 10 juta bendera merah putih kepada masing-masing OPD, kecamatan dan kelurahan untuk dibagikan ke masyarakat Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Pemilu 2024 masih menyisakan waktu kurang lebih dua tahun. Kendati begitu, jauh-jauh hari partai politik yang sudah mendaftarkan diri sebagai kontestan Pemilu di KPU Pusat, mulai berkoalisi, diantaranya partai Golkar, PAN dan PPP.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) ditingkat Camat hingga Lurah agar tidak bermain politik selama masih berstatus ASN.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Prabowo Subianto telah dinyatakan secara resmi sebagai Calon Presiden 2024 oleh Partai GERINDRA pada Rapat Pimpinan nasional (RAPIMNAS) GERINDRA yang diselenggarakan di SICC, Bogor, Jumat (12/08/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Tangerang Selatan telah mengesahkan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Kepala Perwakilan FAO Indonesia, Rajendra Aryal menyampaikan selamat atas prestasi Indonesia dalam mencapai swasembada beras. Baginya, prestasi tersebut sangat luar biasa mengingat tantangan pangan yang dihadapi saat ini tidaklah mudah.

Published inNasional

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Crazy Rich Jusuf Hamka menyebut dirinya ingin memulai hijrah dari mobil bensin ke mobil listrik dengan memborong mobil listrik merek Wuling.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Gegara pembagian kupon door prize pada kegiatan jalan sehat, panitia pelaksana perayaan HUT RI ke 77 di kecamatan Jambe menjadi sorotan warga serta dinilai buruk dalam bekerja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com NASIONAL - - Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea mengaku telah ditunjuk oleh manajemen Alfamart sebagai kuasa hukum pegawai Alfamart yang diduga mendapat tekanan dan sempat diancam UU ITE oleh salah seorang konsumen yang diduga mencuri coklat di Alfamart yang berada di Sampora, Cisauk, Tangerang.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW - - Viral seorang karyawan minimarket Alfamart membuat video permintaan maaf kepada konsumennya yang diduga mencuri coklat di tempat ia bekerja. Pasalnya pegawai tersebut diancam oleh Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena memvideokan aksi pencurian tersebut.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top