Items filtered by date: Friday, 24 July 2020

detakbanten.com SERANG - Meskipun telah menadapatkan 6 dukungan partai pengusung dalam pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember nanti, Calon Petahana Irna Narulita mengaku masih terus ikhtiar pada partai yang masih tersisa.

Published inPilkada
detakbanten.com JAKARTA - Untuk memastikan kepesertaan subsidi listrik tepat sasaran bagi pelanggan rumah tangga, Direktorat Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengembangkan inovasi Pengaduan Kepesertaan Subsidi Listrik (Peduli). 
Published inNasional
detakbanten.com BOLA - Lazio memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan. Pencapaian ini disambut dengan sukacita oleh pelatih Biancoceleste, Simone Inzaghi.
Published inBola
detakbanten.com, SERANG - Berdasarkan instruksi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar menyampaikan dalam surat edaran, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke II, harus sudah selesai dibagikan selama bulan Juli 2020.
Published inSerang
detakbanten.com BOLA - Penggawa Timnas senior dan Timnas U-19 berencana akan melakukan tes Covid-19 kepada para pemain dalam rangka persiapan Training Camp di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (25/7).
Published inBola

detakbanten.com KRESEK - Tindakan Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP Suyana patut diacungi jempol. Mengetahui di kantornya ada anak hilang yang dititipkan oleh seorang sopir, ia pun langsung berupaya mencari alamat orang tua anak tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Baru 2 tahun menghirup udara bebas, mantan Direktur PT Banten Global Development (BGD) kembali dijebloskan kembali ke penjara, Ricky Tapinongkol kembali ditahan dalam kasus dugaan korupsi kerja sama operasional (KSO) PT BGD dengan PT SLS senilai Rp5,19. Kamis malam (23/7/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG – Dalam menghadapi new normal, management ASTON Anyer Beach Hotel fokus menerapkan protokol kesehatan new normal di seluruh area hotel.

Published inKota Serang

 

 

Go to top