Items filtered by date: Wednesday, 29 July 2020

detakbanten.com CIPUTAT - Dalam upaya memenuhi hak tempat tinggal Aparatur Sipil Negara yang bertugas dan mengabdi dalam pelayanan terhadapa masyarakat, Pemkot Tangsel berupaya menyediakan hunian yang nyaman buat ASN.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang terus melakukan sinergi perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH). Hingga tahun 2020, dipastikan selesai diperbaiki sebanyak 9.198 RTLH dari total 13.649 RTLH sejak akhir tahun 2015.
Published inAdvetorial
detakbanten.com PONDOK AREN - Partai NasDem baru saja menyerahkan rekomendasi kepada Rahayu Saraswati, bakal calon walikota mendampingi Muhamad, sebagai bakal calon walikota  di Pilkada Tangsel 2020.
Published inPilkada

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Jajaran Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang kesulitan mencari rekaman kejadian pembacokan terhadap A salah seorang warga Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020) malam hari. Pasalnya kamera pengintai atau CCTV yang ada di lokasi tidak aktif.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Guna mengembangkan potensi masyarakat, Kelurahan Mesjid Priyai adakan pelatihan memasak untuk kader dan ibu rumah tangga di aula kelurahan Mesjid Priyai, Rabu (29/7/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com Tim Nasional Indonesia U-16 kembali menjalani uji coba. Kali ini, melawan tim Bina Taruna U-18 yang berakhir imbang tanpa gol, pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/7/2020).

Published inBola

Detakbanten.com, Kota Serang - Di massa New Normal atau kebiasaan baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang memperbolehkan warganya untuk solat Idul Adha berjamaah di Masjid. Dengan catatan menerapkan protokol kesehatan.

Published inKota Serang

detakbabten.com SERANG - Polres Serang Kota amankan seorang Pimpinan salah satu Pondok Pesantren yang ada berada di daerah Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang yang diduga telah mencabuli beberapa santri santrinya.Rabu, 29/07/2020 dini hari.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kuasa hukum PT. Xin-Xing Steel, dari DPC LPK-RI Tangerang Raya, Irzal Nazif, SH, Selaku Divisi Hukum meminta agar Satpol PP bijak dalam melihat persoalan perizinan, karena ada beberapa kekurangan Perizinan Lingkungan hidup dan sedang dalam Proses.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 20 personil dari berbagai satuan kerja mendapat penghargaan dari Kapolres Serang. Mereka yang mendapat penghargaan karena dinilai berhasil menunjukan prestasi dan dedikasi terhadap satuan masing-masing. Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Serang, Rabu (29/7/2020).

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top