Items filtered by date: Thursday, 03 June 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Tangerang Selatan akan segera melaksanakan sidak mendadak terkait penggunaan Narkotika di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Tangsel yang berasal dari tujuh kecamatan, akan kembali turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk melaksanakan reses di tengah-tengah masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com Perhelatan politik pada pemilihan Kepala Desa tinggal satu bulan. Semangat para calon untuk membangun desa nampak jelas. Seperti halnya Sayuti atau Uti salah satu calon incumben dengan misi dan visi nya nampak jelas penuh langkah yang pasti dalam mewujudkan desa tanjakan Mekar lebih berkembang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Cunayah Resmi dilantik menjadi Kepala Desa Rawa Boni hasil Pilkades serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan pada 30 Mei 2021 lalu. Sebanyak enam Kepala Desa hasil Pemilihan Pilkades serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) langsung dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Acara Pelantikan digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (3/6/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kursi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangsel, saat ini masih di isi oleh Pelaksana tugas (Plt). Sejumlah OPD tersebut diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dinas Pariwisata, Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR), Dinas Perhubungan (Dishub), Asda l, Asda lll dan beberapa OPD lainnya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Kapolres Serang AKBP Mariyono meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada warga lanjut usia (lansia) di Aula Kantor Desa Jeruk Tipis, Kecamatan Kragilan dan Puskesmas Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (3/6/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten memusnahkan barang bukti sabu sebanyak 500,289 gram, di kantor BNNP Banten, Kamis 2 Juni 2021. Barang narkoba jenis sabu ini didapat dari tersangka inisial Ml asal Provinsi Aceh.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik enam kepala desa hasil pemilihan pilkades serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) pada 30 Mei yang lalu, pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kab. Tangerang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (3/6/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Tuntut keadilan, buruh PT Freetrend kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada Kamis (3/6/2021). Gugatan enam orang buruh pabrik sepatu merk New Balance yang berlokasi di kawasan industri Cidurian Balaraja ini diduga terkait Perbuatan Melawan Hukum (PMH).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top