Items filtered by date: Friday, 24 June 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar beserta Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menandatangani pakta integritas dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang yang disaksikan oleh Pj. Gubernur Banten dan Kajati Banten serta Ketua DPRD Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Jakarta - Buntut atas promo minuman beralkohol di Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria kini berbuntut panjang. Sebelumnya dengan promo itu telah banyak mengundang kecaman dari publik.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW - - Holywings mendapat banyak kecaman lantaran membuat sebuah promosi minuman gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA - Tayangan Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris di Indonesia dimiliki hak siar oleh EMTEK group melalui Surya Citra Media (SCM). Warga diminta tak main-main untuk menggelar nonton bareng (nobar) tanpa izin karena bisa terkena sanksi.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL-Parkir liar kendaraan didepan kantor DPRD Tangsel, semakin hari semakin merusak estetika kantor para wakil rakyat Tangsel. Deretan kendaraan-kendaraan bertonase besar hingga kecil, kerap menutupi sebagian wajah gedung.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan (Tangsel) bekerja sama dengan Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangsel menggelar pelayanan kesehatan dan vaksinasi Booster covid-19 bagi lanjut usia (Lansia).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Walikota Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, melantik pengurus baru Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang Selatan periode 2022-2025 pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan hadir dalam acara pesta kuliner untuk mendukung majunya Pariwisata Kuliner di Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com,  TANGSEL - Setelah resmi dilantik menjadi ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tangerang Selatan, Kamis (23/06/2022). Riyan Fitrianty, menyampaikan fokus utama yang akan dijalankan selama masa jabatannya.

Published inTangsel

 

 

Go to top