Items filtered by date: Thursday, 01 September 2022

Detakbanten.com, ASAHAN -- Polwan Polres Asahan patut diberikan apresiasi yang telah membantu menangkap pelaku Residivis pencurian sepeda motor. Polwan tersebut yakni Bripka Devi Panjaitan.

Published inSumatera

Detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut) - Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke 74 di aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai. Dengan tema 'Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh'.

Published inSumatera

Detakbanten.com, NASIONAL - Korps mahasiswa Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (KORPMA PP GPII) mengapresiasi langkah pemerintah pusat terhadap kebijakan yang akan mencabut subsidi BBM pertalite dan solar. Hal ini disampaikan oleh M Husni Hasan selaku Ketua Umum KORPMA PP GPII.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Rumah adalah salah satu kebutuhan primer, sama halnya dengan sandang dan pangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Hearing Dialog terkait pengaduan dari konsumen perum Bhuvana Villa Residen yang berada di wilayah desa Cikasungka kecamatan solear Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Pakuhaji Asmawi menceritakan kronologis asal muasal terjadinya pelaporan kepada pelaku perusakan portal di jalan arah menuju wisata Padi - Padi Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang beberapa waktu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Seorang warga Pasir Ceuri Desa Cikasungka berinisial MT (83) mengaku sebagian bidang tanah miliknya yang tercatat pada Klasiran tahun 1976 diserobot oleh oknum mafia tanah dan diduga kuat di jual ke pihak perumahan Puri Harmoni Cikasungka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga asal jalan Palem Ratu III No.9 RT 07/03 kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Hj. Okty Dwi Riza SE MM menghibahkan sebidang tanah seluas 1.185 meter persegi untuk Yayasan Pendidikan Daarut Tauhid Kampung Ranca Gede RT 03 RW 06 Blok 06 Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com HIBURAN -- Perhelatan konser musik ManggungDi akan segera digelar di Edutown BSD, Kabupaten Tangerang pada 3 sampai 4 September 2022.

Published inHiburan

Detakbanten.com TEKNET -- Beberapa waktu lalu aplikasi dari Meta yakni Instagram telah meluncurkan fitur Candid Challenges. Fitur itu memungkin para pengguna untuk berbagi foto di Instagram dengan waku yang telah ditetapkan setiap harinya oleh aplikasi.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top