Items filtered by date: Thursday, 22 September 2022

detakbanten.com TANGERANG, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang memberikan edukasi penanganan kebakaran pada anak usia dini. Hal itu dilakukan saat menerima kunjungan TK Negeri Pembina Kabupaten Tangerang pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Hujan deras yang mengguyur Kota Cilegon mengakibatkan 100 kepala keluarga (KK) yang tinggal di di Lingkungan Sawah, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak terendam banjir. Banjir merendam Lingkungan Sawah dibeberapa RT yaitu RT 01, 02, 03 dan I RW 04 terjadi pada Kamis (22/9/20222) pukul 10.00 WIB.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Guna mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan di sektor transportasi laut, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten, menggelar Fokus Group Discussion (FGD) Program Aksi Strategis Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) dan Sosialisasi Bidang Kepelabuhanan kepada seluruh stakeholder yang ada di wilayah Provinsi Banten. Kegiatan tersebut diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (22/9/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL – Guna meningkatkan pelayanan prima Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan, menghadirkan praktisi dari pihak Kejaksaan Negeri Tangsel dan Inspektorat Tangsel selaku Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP), di Auditorium Mal Pelayanan Publik Kota Tangsel, Kamis (22/09/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com Cilegon - Festival seni budaya yang dicetuskan para pendekar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Himpunan Peguron Persilatan Banten (HPPB) Kota Cilegon, Golok Day akan masuk dalam rangkaian hari jadi (HUT) Banten ke 22 tahun.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Pengusaha kapal yang tergabung dalam Indonesian National Ferry Owner Association (INFA) dan Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) Merak, kembali melakukan aksi damai di kantor Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Banten, Kamis (22/9/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, kembali menjadi tempat pembuangan sampah warga Tangsel. Hal ini lantaran proses pembuangan sampah ke TPA Cilowong di Serang, dihentikan sementara.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangerang,--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima pelakat penghargaan Kategori Raihan WTP 10 kali berturut-turut dari Menteri Keuangan RI.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Pemerintah Kota Tangerang menjadi satu - satunya daerah di Indonesia yang meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut sebanyak 15 kali.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Kota Tangsel, mendorong adanya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren. Sebelumnya, Raperda tentang Pesantren tersebut, pernah di inisiasi F-PKB Tangsel beberapa tahun lalu.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top