Items filtered by date: Monday, 04 March 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Meski berbeda - beda partai, namun 8 orang keluarga 99 Asal Kresek Dipastikan akan maju menjadi anggota DPRD, keluarga 99 merupakan istilah atau sebutan dari keturunan Almarhum H Abdul Gani yang merupakan tokoh Agama asal Kecamatan Kresek, Almarhum meninggal pada tahun 1977 silam, disebut 99 karena Almarhum semasa hidupnya menikah dengan istri pertama almarhum Hj Siti Rohani dikaruniai anak 9 prang, dan kemudian menikah dengan istri kedua dikaruniai anak 9 orang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Serang pada Pileg 2024.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar Operasi Keselamatan 2024, mulai 4-17 Maret. Kegiatan ini dilakukan serentak. Tujuannya, menekan tingginya angka kecelakaan di Indonesia. Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan menuturkan beberapa pelanggaran yang jadi sasaran dalam operasi keselamatan tahun ini. Mulai dari over speed atau melebihi kecepatan, penggunaan helm, sabuk pengaman, hingga perlindungan terhadap anak.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Bulan ketiga tahun 2024, PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar latihan bersama offroad berkolaborasi dengan NGK dan D.I.D. Event ini berlokasi di Sirkuit Get Out and Play Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Sirkuit yang diresmikan langsung oleh Dept. Head Sales & Promotion, Michael C. Tanadhi ini membuka kesempatan bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyalurkan bakat serta hobinya dalam dunia offroad.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi merespons banyaknya pihak gencar mengusulkan para pemimpin parpol agar melakukan Hak Angket DPR. Soal hak angket, kata Jokowi, ditanyakan langsung kepada DPR atau para partai yang akan mengusulkan. "Itu urusan DPR, silahkan tanya ke DPR," ucap Jokowi, dalam keterangan di Jakarta, Senin (4/3/2024), kepada media.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Pemadam Kebaranan (Damkar) Kabupaten Tangerang. Senin, (4/3/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang merayakan hari jadi yang ke 74, kegiatan yang diisi dengan berbagai kegiatan itu digelar di kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang Banten, Senin (4/3/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso, memimpin apel pagi di halaman Markas Polresta Tangerang pada hari Senin, 4 Maret 2024. Apel pagi ini dihadiri oleh para perwira dan anggota Polresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Ciputra Group melalui PT Ciputra Residence semakin menunjukkan perkembangan signifikan pembangunan proyek perumahan skala kota Citra Garden Serpong. Perumahan yang terletak persis di dekat Stasiun Cisauk ini siap melengkapi fasilitas dan infrastruktur kawasannya.

Published inAdvetorial

detakbanten.com CIPUTAT - Perasaan sedih dan berduka begitu dirasakan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat mendapatkan kabar bus rombongan warga Ciputat Timur (Ciptim) Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali - Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Minggu malam (03/03/2024).

Published inTangsel
Go to top