Items filtered by date: Tuesday, 29 November 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 19 tingkat Provinsi Banten berlangsung mulai tanggal 27 November hingga 1 Desember 2022 berlokasi di Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbaten.com, CILEGON -- Kota Cilegon menjadi daerah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki Pabrik Pengelolaan Sampah Bahan Bakar Jumputan Padat (BBJP), hal itu dibuktikan dengan digelarnya acara Grand Launching BBJP Plant TPSA Bagendung bertempat di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bagendung Cilegon, Selasa (29/11/2022).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG - Kota Tangerang Selatan resmi ditunjuk jadi tuan rumah gelaran olahraga bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 nanti.

Published inTangsel

Detakbanten.com, CIPUTAT – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berkomitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Hal ini ditunjukkan dengan mengadakan sosialisasi Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Aula Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, pada Selasa (29/11).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - 158 Kafilah Kota Tangerang Selatan yang terdiri dari peserta, official, tenaga ahli, dan pembina bersiap menghadapi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-19 tingkat Provinsi Banten tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Serang, dari tanggal 27 November sampai 1 Desember.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mengikuti kegiatan Jambore Relawan Kebencanaan Provinsi Banten 2022, di Bumi Perkemahan Walantaka Lebak Wangi, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Selasa (29/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Teori konspirasi mengenai bentuk bumi datar masih terus menuai perdebatan. Bahkan sekelompok orang meyakini bumi datar tapi sebagian besar yakin kalau bentuk bumi ialah bulat.

Published inWoow

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Kylian Mbappe diberi peringatan keras oleh Federasi Sepakbola International FIFA atas aksinya yang menolak untuk berbicara kepada media usai ia bersama Timnas Prancis menang atas Denmark di Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11/2022).

Published inOlah Raga

Detakbanten.com BOLA -- Timnas Portugal berhasil memimpin klasemen sementara grup H Piala Dunia Qatar 2022 dengan torehan 6 poin atas kemenangan terbaru melawan Uruguay pada Selasa 29 November 2022.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- CEO Twitter Elon Musk menyebut verifikasi Twitter akan kembali menghadirkan ke dalam aplikasi pada pekan depan dengan kategori kode warna untuk akun individu, akun pemerintah dan perusahaan.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top