Items filtered by date: Saturday, 24 December 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Di penghujung Akhir tahun 2022, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi besar - besaran di jajaran Korps Bhayangkara, dari imformasi yang diperoleh ada 704 perwira yang dimutasi diantaranya perwira menengah dan perwira tinggi dari mulai Kapolda dan Kapolres serta Direktur.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Salah satu upaya TNI AD dalam membantu pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan adalah, dengan adanya Program Karya Bhakti TNI AD, termasuk Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi Rulahu (Rumah Layak Huni).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PANDEGLANG -- Proyek penataan Fasad Pasar Badak, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, kembali dikeluhkan pedagang.

Published inPandeglang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mwnghadiri penyerahan bantuan Usaha Ekonomi Produktif di kantor Kecamatan Sepatan, Sabtu (24/12/2022), bantuan yang bersumber dari APBD Provisi Banten tersebut diserahkan kepada warga yang miskin atau tidak mampu yang memiliki keahlian dalam hal usaha. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Arjuns R, merupakan bocah usia 3 tahun warga asal Kampung Talaga Pabuaran Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang hanyut dalam saluran air pada Kemis 22 Desember 2022 sekira pukul 15.30 WIB lalu, akhirnya ditemukan oleh Tim SAR dan BPBD Kabupaten Tangerang, unsur TNI polri dan juga melibatkan masyarakat sekitar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kegiatan pelaksanaan pengerjaan ke tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Kendal Rt 03/08 Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang dikerjakan dengan sistem padat karya, kegiatan dengan anggaran 100 juta tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Sabtu ceria di pagi hari, DPC PKS Kasemen mengadakan kegiatan senam bersama dengan masyarakat di Taman Angsoka Permai, RT 01, 02, RW 08.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Pada momen perayaan natal 2022, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi kunjungan bagi para tahanan tersangka kasus korupsi, pada Minggu, 25 Desember 2022, esok. KPK mengizinkan kunjungan tahanan. Baik secara tatap muka terbatas atau virtual.

Published inNasional

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai menutup lubang yang ada di sejumlah ruas Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum).

Published inSumatera

detakbanten.com, TEBING TINGGI - Satlantas Polres Tebing Tinggi mempersiapkan jalur alternatif dan melakukan rekayasa arus lalu lintas masuk jalan Tol untuk menghindari pemadatan arus kenderaan jelang Natal dan tahun baru 2023.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top