Items filtered by date: Sunday, 13 February 2022

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai melakukan penindakan terhadap 3 orang pengedar narkotika jenis sabu.

Published inSumatera

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di level 3. Dalam rangka hal tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi oleh Kapolres Tangerang Selatan, Dandim 05/10 dan juga kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang dan juga Camat beserta unsur forkopimda Kecamatan Kelapa Dua, dan Pagedangan melakukan Pemantauan dan monitoring di wilayah Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Pagedangan. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Kerutan dan garis halus di wajah kerap menjadi masalah bagi para kaum hawa khususnya. Hal itu lantaran kerutan dan garis halus ialah salah satu tanda penuaan pasa kulit.

Published inHiburan

Detakbanten.com JAKARTA -- Bahan bakar minyak (BBM) non subsidi telah dilakukan penyesuaian harga oleh PT Pertamina Patra Niaga guna mengikuti perkembangan terkini dari industri minyak dan gas.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Ditengah cuaca musim penghujan dan kekhawatiran pandemi covid-19 dengan varian baru, serta antisipasi adanya wabah DBD, Warga Kelurahan Kelapa Indah RT 01 RW 04 Kecamatan Tangerang mengadakan Pogging penyemprotan nyamuk demam berdarah secara swadaya pada Minggu (13/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (SUMUT) -- Sebagai wujud dari Program Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, personel Polsek BP Mandoge Polres Asahan melaksanakan edukasi dan monitoring ke Posko Wajib Masker PPKM Mikro Pekan Minggu Dsn II Desa BP.Mandoge, Minggu (13/2/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -
Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib melayat ke Rumah duka Ustadz Yusuf Marpaung yang beralamat di Jalan Anggur, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu (12/02/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib S.Ag, MM didampingi Plt Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai Hj Fatiah Haitami Waris membuka langsung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 54 tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2022 yang dilaksanakan di Masjid Jami'Issabil, Selat Lancang, Tanjungbalai, Sabtu malam (12/2/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Aktris Hollywood Angelina Jolie tak kuat menahan tangis saat sampaikan pidato dukungannya terhadap Undang-undang (UU) Kekerasan terhadap Perempuan.

Published inDunia

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Pasca keluarnya intruksi bupati Tangerang nomor 800/459-Tapem/2022, tertanggal 11 Februari 2022, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal bersama Kapolres Metro Kota Tangerang, didampingi Asisten bidang administrasi umum dan Kadis Binamarga dan SDA, Kabag Hukum dan Camat Teluknaga, langsung bergerak menuju tempat keramaian di Teluknaga pada Sabtu (12/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top