Items filtered by date: Thursday, 17 February 2022

detakbanten.com Cilegon - Guna mengembangkan bisnis, PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) melakukan terobosan pengembangan bisnis dengan menyasar pelayanan pandu dan tunda di perairan Banten sebelah utara, atau sekitar Perairan Bojonegara, Kabupaten Serang. Hal tersebut diungkapkan Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kantor PCM di Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (17/2/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Tim Imigrasi Cilegon dan Kanwil Kemenkumham Banten memeriksa kapal asing yang sandar di Pelabuhan Indah Kiat Merak, sedikitnya 19 Warga Negara Asing (WNA) turut diperiksa kelengkapan administrasinya. WNA yang turut diperiksa yakni 8 WNA asal Hongkong dan 11 WNA asal Vietnam.

Published inCilegon

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara pencanangan zona integritas di wilayah Korem 052 Wijayakrama di Aula Korem Wijayakrama Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (17/2/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar menyerahkan rumah layak huni di Desa Ciakar Kampung Cipari Kecamatan Panongan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Dalam rangka akselerasi vaksinasi, Kapolda Banten IJP Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Pejabat Utama Polda Banten meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Serentak di Eco Plaza, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada Kamis (17/02).

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 17/February/2022

Undang-Undang Keolahragaan Disahkan

Detakbanten.com, JAKARTA - Undang-undang Keolahragaan disahkan DPR RI dalam sidang Paripurna yang digelar di gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta Pusat, Selasa (15/2).

Published inNasional

Detakbanten.com, LEBAK - Akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi di empat desa Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak dengan sigap memberikan bantuan sembako kepada korban bencana banjir dan rumah tertimpa longsor di Kampung Cicarucub Desa Neglasari kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak pada Kamis (17/02).

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Tangerang Selatan saat ini dilaksanakan di Kelurahan Rengas.

Published inTangsel

Detakbanten.com OTOMOTIF - - Brand mobil Kia dikabarkan baru saja merilis mobil SUV teranyar yang diberi nama Kia Sportage 2023. Produk mobil tersebut dikabarkan lebih efisien.

Published inOtoHot

detakbanten.com, PANGKALPINANG - Vaksinasi (Booster) serentak yang digelar hari ini di Lapas Klas IIA Kota Pangkalpinang Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) dihadiri oleh Wakil Gubernur Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Kajati Babel, Kadinkes Babel, Forkopimda dan Dinas terkait.

Published inSumatera
Page 1 of 3

 

 

Go to top