Items filtered by date: Wednesday, 29 June 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - 9 unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas yang bergerak dalam bidang industri pulp & kertas (IPK), dan unit manajemen hutan (UMH) kembali diapresiasi dalam komitmennya di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendapatkan penghargaan Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien Jakarta.

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - DPRD Bangka Belitung (Babel) memberikan sinyal terkait pengajuan anggaran kepemiluan yang diusulkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Babel sebesar Rp219 Miliar.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL – BNN Provinsi Bangka Belitung (Babel) melakukan penggerebekan pelaku narkotika di Jalur 2 Tampuk Pinang Pura atau Taman Dealova.

Published inNasional

detakbanten.com, JAKARTA - Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) kembali memberikan apresiasi kepada sembilan (9) unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas yang bergerak dalam bidang industri pulp & kertas (IPK) serta unit manajemen hutan (UMH). Apresiasi tersebut merupakan penghargaan atas komitmennya di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) di Hotel Le Meridien Jakarta, Rabu (29/06).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang H Fakhrudin, mendesak agar Perumda Pasar NKR mengevaluasi pengembang pasar Kronjo, hal tersebut dikatakan politisi asal Kronjo kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten di bawah kendali dr Ati Pramudji Hastuti terus melakukan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Banten, salah satunya dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Tenaga Kesehatan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) yang ada di Provinsi Banten. 

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Tangsel tahun 2021, hanya tinggal menunggu ketuk palu DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar tes urine bagi pegawainya. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN dan PN), yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung F Kantor Kemendagri, Senin (21/6/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com TEKNET - - Platform layanan musik streaming Spotify sepertinya Saat ini semakin diminati oleh banyak orang. Hal itu dibuktikan dari jumlah pelanggan premium yang semakin meningkat.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri perayaan hari keluarga nasional (Harganas) ke 29 tingkat Kabupaten Tangerang di kantor Rela Estate Survana Padi Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Rabu (29/06/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top